Truk pengangkut pasir terlibat kecelakaan dengan kendaraan pick up di Jalan Raya Syeh Nawawi Al-bantani, Serang tepatnya di depan RSUD Banten

Banten254 Dilihat

Truk pengangkut pasir terlibat kecelakaan dengan kendaraan pick up di Jalan Raya Syeh Nawawi Al-bantani, Serang tepatnya di depan RSUD Banten, Selasa (20/6/2023) malam. Truk tersebut kemudian oleng dan menimpa lapak pedagang yang berada di pinggir jalan. Akibat kecelakaan ini, dua orang meninggal dunia.

Selain dua orang meninggal dunia, kecelakaan ini mengakibatkan dua orang lainnya mengalami luka dan harus dirawat di rumah sakit.

“Untuk korban kecelakaan sudah dievakuasi oleh unit gakkum, dua korban luka-luka, dua korban meninggal dunia,” kata Kasubnit Gakum Satlantas Polresta Serang Kota, Ipda Achmad Ady, Selasa (20/6/2023) malam.

Ady menyebutkan, peristiwa ini diduga akibat sopir truk yang lalai dalam mengendarai kendaraannya. Akibatnya, sopir tidak bisa mengendalikan kendaraan dan menabrak mobil pikap yang berada di depannya.

“Sementara truk pengangkut tanah ya dari arah Palima menuju Pakupatan. diduga (sopir) ceroboh, oleng ke kiri dan di kiri ada pedagang gorengan dan ada pembeli,” katanya.

Ady mengatakan, jalur Palima menuju Kota Serang merupakan jalur yang kerap dipadati kendaraan besar, terutama truk bermuatan oasir.

“Betul dari arah Palima dipenuhi dengan kendaraan truk pengangkut tanah maupun pengangkut pasir,” katanya.

Sementara itu, pengemudi truk berinisial K langsung dibawa ke Mapolres Serang untuk dimintai keterangan. Sedangkan dua korban luka-luka saat ini masih berada di rumah sakit dan menjalani perawatan. Untuk dua korban meninggal dunia telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *