Tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-52

oleh -453 views

Tuan rumah berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0 pada menit ke-52. Kali ini eksekusi penalti yang dilakukan Anwar El Ghazi sukses menjebol gawang Chelsea yang dikawal kiper Edouard Mendy.

Wasit menghadiahkan penalti usai kapten Chelsea Cesar Azpilicueta melakukan pelanggaran di kotak terlarang.

Chelsea sempat memperkecil ketinggalan lewat gol Mason Mount pada menit ke-60. Sayangnya keputusan video assistant referee (VAR) menganulir gol tersebut.

Tertinggal dua gol, Chelsea memasukkan Hakim Ziyech menggantikan Jorginho pada menit ke-60. Enam menit berselang giliran Kai Havertz dimasukkan menggantikan Mateo Kovacic untuk menambah daya dobrak The Blues.

Hasilnya Chelsea sukses memperkecil ketinggalan pada menit ke-70. Adalah gol dari Ben Chilwell usai menerima umpan dari Christian Pulisic yang mengubah skor menjadi 2-1 masih untuk keunggulan Aston Villa.

Chelsea harus bermain dengan 10 orang pemain setelah Azpilicueta menerima kartu merah pada menit ke-89.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor 2-1 bertahan untuk kemenangan Aston Villa. Kendati kalah, Chelsea tetap lolos ke babak kualifikasi Liga Champions musim depan setelah pesaing terberat mereka Leicester takluk 2-4 saat menjamu Tottenham Hotspur pada pertandingan yang digelar secara bersamaan.

No More Posts Available.

No more pages to load.