Tuan rumah Golden State Warriors gagal memaksa pertandingan perpanjangan waktu (overtime) setelah tembakan tiga angka

oleh -64 Dilihat

Tuan rumah Golden State Warriors gagal memaksa pertandingan perpanjangan waktu (overtime) setelah tembakan tiga angka pemainnya tidak masuk di sisa waktu 0,2 detik. Hal ini membuat Warriors tumbang dari Denver Nuggets 86-89 dalam kompetisi NBA di Chase Center, San Francisco, Rabu (29/12/2021) siang WIB.

Warriors yang tampil buruk di awal pertandingan, mampu menyamakan kedudukan 84-84 di sisa waktu 50 detik pertandingan kuarter keempat.

Namun di sisa waktu 30 detik, Nuggets menambah empat poin, dan kembali unggul 88-84.

Pemain Nuggets mendapat kesempatan eksekusi tembakan bebas di sisa waktu dua detik pertandingan dengan skor 88-86. Namun tembakan Facundo Campazzo hanya masuk sekali, dan bola dikuasai pemain Warriors di sisa waktu 0,2 detik dengan skor 89-86.

Hasil ini merupakan kekalahan pertama dari empat pertandingan terakhir Warriors. Pasukan pimpinan pelatih Steve Kerr memiliki kesempatan membalas kekalahan saat mereka bertemu di kandang Nuggets pada malam tahun baru, Jumat (31/12/2021) waktu AS.

Pemain bintang Warriors, Stephen Curry mencetak 23 poin. Rekannya Andrew Wiggins meraih 21 poin.

Dari kubu Nuggets, Nikola Jokic dan Will Barton masing-masing meraih 22 dan 21 poin.

Nuggets telah mengantongi rekor menang-kalah 17-16. Sedangkan Warriors 27-7 yang merupakan rekor pertandingan tim terbaik di wilayah barat hingga saat ini.

No More Posts Available.

No more pages to load.