Tuan rumah Vietnam yang juga juara bertahan akan menantang Thailand pada final cabang sepakbola SEA Games 2021

oleh -187 Dilihat

Tuan rumah Vietnam yang juga juara bertahan akan menantang Thailand pada final cabang sepakbola SEA Games 2021. Vietnam melaju ke final setelah menundukkan Malaysia di semifinal, Kamis (19/5/2022), di Stadion Viet Tri, Phu Tho.

Dalam semifinal cabang sepakbola SEA Games ini, kedua tim bermain imbang tanpa gol setelah bermain 2×45 menit. Untuk mencari pemenang babak tambahan waktu pun digelar. Gol yang memastikan Vietnam melaju ke partai pemungkas dilesakkan N Tien Linh pada menit ke-111.

Dengan kemenangan ini maka Vietnam akan menantang Thailand di final cabang sepakbola SEA Games. Thailand sendiri lolos ke partai perebutan medali emas setelah menundukkan Indonesia, 1-0, juga setelah melewati babak perpanjangan waktu.

Partai final SEA Games akan digelar di Stadion Nasional My Dinh, Hanoi pada Minggu, 22 Mei 2022 mulai 19.00 WIB. Sebelumnya mulai pukul 16.00 WIB akan digelar partai perebutan perunggu antara dua tim yang kalah di semifinal.

Vietnam dan Thailan melaju ke semifinal cabang sepakbola SEA Games setelah menjadi juara di grup masing-masing. Vietnam adalah juara Grup A yang juga berisi Indonesia, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Sementara Thailand adalah juara Grup B yang berisi Malaysia, Singapura, Kamboja, dan Laos.

Vietnam adalah juara bertahan cabang sepakbola SEA Games. Pada tahun 2019 di Filipina, Vietnam menjadi juara setelah di final menundukkan Indonesia, 3-0.

No More Posts Available.

No more pages to load.