Tubagus Joddy sangat menyesal telah mengemudikan mobil dan menyebabkan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal

oleh -787 views

Tubagus Joddy sangat menyesal telah mengemudikan mobil dan menyebabkan Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan di Tol Nganjuk pada 4 November 2021. Penyesalan itu diutarakan, ayah Joddy, Tubagus Endang Lesmana di kediamannya, Perumahan Griya Melati, Senin (15/11/2021).

Endang pun mengaku baru kembali ke Bogor setelah beberapa hari lalu menjenguk Joddy.

Dalam pertemuan itu, kata Edang, Joddy sangat terpukul dan merasakan penyesalan mendalam. “Karena bilang sama mamanya, ‘kenapa Joddy baik-baik saja. Kenapa Kak Vanes dan Mas Bibi meninggal, sedangkan Joddy enggak kenapa-kenapa’,” kata Endang.

Beberapa hari pascakecelakaan, Joddy mengalami trauma berat. Setelah diberikan trauma healing juga siraman rohani, kondisi kejiwaan Joddy kembali membaik. “Baru Sabtu kemarin, kondisinya membaik dan sudah dilakukan pemeriksaan,” ujar Endang.

Endang pun mengaku merupakan orang yang pertama kali dihubungi Joddy saat pascakecelakaan. Kepada sang ayah, Joddy mengaku mengabarkan terlibat kecelakaan.

“Saat itu, dikabarin kecelakaan dan shareloc (lokasi) rumah sakit. Saat itu, Joddy tidak tahu apabila Vanes dan Bibi meninggal. Saya sendiri tahu dari media,” katanya.

Kata Endang, Joddy saat ini siap menerima konsekuensi atas kejadian yang dialaminya. Walau nantinya harus mendekam dalam penjara, kepada sang ayah, Joddy mengaku siap.

“Beliau tetap proses hukum dan siap, karena bentuk penyesalan dan tanggung jawab Joddy kepada orang yang dicintai dan disayanginya,” tambah Endang.

Sebelumnya, keluarga Tubagus Joddy meminta maaf terkait kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah. Keluarga pun meminta doa agar proses peradilan anaknya segera selesai.

No More Posts Available.

No more pages to load.