TUGAS KERJA KE MAKASSAR, PANGLIMA KOLINLAMIL SAPA LANGSUNG ANAK BUAHNYA DI SATLINLAMIL 3

TUGAS KERJA KE MAKASSAR, PANGLIMA KOLINLAMIL SAPA LANGSUNG ANAK BUAHNYA DI SATLINLAMIL 3

Daerah664 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 26 Juni 2023 ——- Bentuk perhatian dan kepedulian seorang Pemimpin kepada akan buahnya kembali ditunjukkan oleh Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. Didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil Ny. Wenny Edwin, Panglima Kolinlamil melaksanakan tugas kerja ke Makassar dalam rangka mengunjungi dan bertatap muka langsung dengan prajurit dan PNS Kolinlamil beserta keluarganya yang berdinas di Satuan Lintas Laut Militer 3, Makassar, Senin (26/6).

Kedatangan Panglima Kolinlamil beserta Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil di Satlinlamil 3 disambut dengan Tari Padduppa sebagai salah satu kearifan lokal Bugis-Makassar yang sering ditampilkan untuk menyambut tamu. Saat berada di Mako Satlinlamil 3, Panglima Kolinlamil berkesempatan menerima Laporan Komando dari Komandan Satuan Lintas Laut Militer 3 Kolonel Laut (P) Nur Rochmad Ibrahim tentang situasi kondisi dan berbagai informasi lain terkait Satlinlamil 3.

Usai menerima laporan, Panglima Kolinlamil didampingi Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil memberikan jam komandan kepada seluruh jajaran Satlinlamil 3. Panglima Kolinlamil menyampaikan bahwa keberhasilan dalam penugasan tentunya bukan semata-mata karena pimpinan saja melainkan semua berkat kebersamaan antara pimpinan dan juga anak buah. “Bila kebersamaan terjalin baik tentu akan memberikan kekuatan dan kekompakan dalam menjalankan tugas serta mampu bekerja sama dalam mengembangkan ide-ide atau inovasi baru untuk kemajuan Kolinlamil kedepannya.” ujar Panglima Kolinlamil

Panglima Kolinlamil juga menekankan tentang pentingnya kehidupan yang harmonis dalam lingkungan kedinasan dan keluarga sehingga diantara keduanya terwujud keterpaduan yang seimbang. Dengan begitu seorang prajurit akan lebih fokus dalam menjalankan tugas-tugasnya saat berdinas tanpa harus mengorbankan waktunya untuk melakukan pembinaan keluarga.

Setelah melaksanakan tatap muka dan memberikan jam komandan, Panglima Kolinlamil berkesempatan menerima kunjungan dari Pangliam Divisi Infanteri III Kostrad Mayjen TNI Choirul Anam. Pertemuan dua Panglima dari matra yang berbeda tersebut menunjukkan adanya soliditas keduanya dimana tugas-tugas yang diemban Kolinlamil berhubungan erat dengan tugas pasukan Kostrad khususnya dalam memberikan dukungan angkutan laut militer pergeseran pasukan berikut materiilnya.

Menjelang hari raya Idul Adha, Panglima Kolinlamil memberikan perhatiannya dengan menyumbangkan satu ekor sapi qurban yang diserahkan langsung kepada kepada Dansatlinlamil 3. Acara dilanjutkan dengan Tour Facility Area Mako Satlinlamil 3 dengan meninjau pembangunan Rumjab Komandan/ Wadan Satlinlamil 3 di Komplek TNI AL Karuwisi Makassar. Turut mendampingi Panglima Kolinlamil dalam kegiatan tersebut Asisten Personel Pangkolinlamil dan Koordinator Staf Administrasi Pangkolinlamil. (Dispen Kolinlamil)

 

#kasal
#tni_angkatan_laut
#jalesvevajayamahe
#indonesiannavy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *