UCAPKAN SELAMAT HUT KE-62, KOLINLAMIL MENDAPAT KEJUTAN DARI JAJARAN KEPOLISIAN DI WILAYAH JAKARTA UTARA

UCAPKAN SELAMAT HUT KE-62, KOLINLAMIL MENDAPAT KEJUTAN DARI JAJARAN KEPOLISIAN DI WILAYAH JAKARTA UTARA

Nasional257 Dilihat

 

Berita Kolinlamil TNI AL, 3 Juli 2023 ——- Usai melaksanakan puncak perayaan hari ulang tahunnya yang ke-62, Komando Lintas Laut Militer mendapatkan kejutan dari jajaran Kepolisian Republik Indonesia yaitu dari Polres Metro Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok. Kejutan tersebut hadir di tengah berlangsungnya kegiatan tasyakuran di gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (3/7). Pemberian tumpeng dan kue ulang tahun dari jajaran Polres Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menambah suasana keceriaan, kebersamaan dan keakraban yang semakin hangat saat para personel dari dua instansi yang berbeda tersebut berkumpul dan saling mengucapkan selamat mengingat HUT Kolinlamil dan HUT Polri jatuh pada tanggal yang sama yakni 1 Juli.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Edwin, S.H., M.Han, M.H. mengucapkan terima kasih atas kejutan dan perhatian yang ditunjukkan oleh komponen keamanan negara tersebut. Hal ini merupakan wujud dari soliditas yang kuat dari TNI-Polri serta hubungan baik yang telah terjalin baik selama ini. Tumpeng yang diserahkan menjadi perlambang harapan, kesuksesan dan kesejahteraan dari kedua institusi Pemerintah yang terus berkolaborasi dalam menciptakan keamanan negara dan melayani masyarakat.

“Kolinlamil saat ini sudah menginjak usia ke 62 tahun, begitu juga dengan Polri yang sudah berusia ke 77 tahun. Penugasan kedepan akan semakin kompleks untuk kita bersama, oleh karena itu di moment kebersamaan ini, marilah kita berdoa semoga TNI AL dan POLRI semakin solid dan bersinergi dalam mengemban tugas negara dan amanah rakyat.” ungkap Panglima Kolinlamil.

Menindaklanjuti penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Muhammad Ali yang tercantum dalam Perintah Harian Kasal, seluruh jajaran Kolinlamil berkomitmen untuk memperkokoh soliditas dan menjalin sinergitas dengan Polri, instansi Pemerintah, maupun komponen bangsa lain sesuai dengan doktrin TNI guna mendukung keberhasilan tugas-tugas TNI Angkatan Laut dan tugas pokok TNI. Berbagai kegiatan telah dilaksanakan oleh Kolinlamil dan Polri khususnya Polres Metro Jakarta Utara dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah Jakarta Utara maupun kegiatan dalam rangka mengatasi permasalahan yang ada di tengah-tengah masyarakat. (Dispen Kolinlamil)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *