Uji Petik Kewasgiatan Spersal di Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut Bumimoro Surabaya

oleh -105 views

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) di wakili Seklem STTAL Kolonel Laut (KH) Dr. Adi Bandono, M. Pd., didampingi Dirsajana, Kadeprenalog dan Kadep Akademik STTAL, menyambut kedatangan kunjungan kerja Paban I Spersal Kolonel Laut (S) Burhanudin, dan Staf Spersal di Rupat Gd. Nipa Kampus STTAL Jl. Bumimoro – Morokrembangan Surabaya. Rabu (6/4/2021)

Kunjungan kerja Paban I Spersal di kampus STTAL dimaksudkan menyelaraskan Renbutgar RKA- KL 2022 untuk dilaksanakan dengan uji petik terkait alins alongins STTAL serta pengecekan dilapangan pengadaan alins alongins dan PI, dengan harapan untuk kewasgiatan Spersal benar benar terlaksana dengan baik di lapangan yang intinya alins alongins dan PI benar benar sesuai dengan kebutuhan pendidikan.

Pada selang waktu kunjungan kerja Paban I Spersal bersama Staf Spersal di dampingi para Kasatker STTAL melihat dari dekat alins alongins yang ada di Gedung Laboratorium P. Dana dengan mendengarkan penjelasan dari para Kasatker STTAL serta melihat dari dekat Laboratorium Bahasa Inggris dengan mendapatkan penjelasan Ka.UPT Bahasa STTAL di gedung P.Marore Kampus STTAL Bumimoro.

Dalam sambutan singkatnya Seklem STTAL menyampaikan selamat datang Paban I Spersal bersama Staf Spersal atas kedatangannya dalam rangka kunjungan kerja uji petik alins alongins di Lembaga Pendidikan STTAL, dengan harapan terjalin sinergitas bersama terkait pengadaan kebutuhan alins alongins di lembaga pendidikan STTAL.

Selanjutnya terkait penjelasan paparan tentang Renstra STTAL Tahun 2020 – 2024 menuju Road Map pengembangan Prodi – Prodi STTAL menuju Smart Campus And World Class – University disampaikan Kadeprenalog STTAL dengan memberikan saran dan masukan serta diskusi tentang pengadaan kebutuhan alins alongins yang dipergunakan Lembaga Pendidikan STTAL.

Demikian Berita Bagian Penerangan STTAL

No More Posts Available.

No more pages to load.