Ujian berat tengah dialami Putri Anne, pemain sinetron yang juga merupakan istri Arya Saloka

oleh -220 Dilihat

Ujian berat tengah dialami Putri Anne, pemain sinetron yang juga merupakan istri Arya Saloka. Saat ini suaminya sedang ramai diisukan mendua dengan lawan mainnya, Amanda Manopo.

Rumor ini makin berembus kencang setelah sebuah video kemesraan Arya dan Amanda tersebar. Dalam video tampak Arya mencium lengan pemeran sinetron Ikatan Cinta tersebut, sembari menampilkan gestur penuh kasih sayang.

Belum terlalu jelas mengenai maksud video yang tengah jadi perbincangan itu, apakah bagian dari iklan atau gimmick sinetron. Namun banyak netizen yang merasa kecewa karena dalam adegan tersebut keduanya kelewat mesra lewat interaksi fisik.

Tak lama setelah ramai video tentang suaminya, Putri Anne tiba-tiba mengubah nama akun Instagramnya. Semula akun miliknya bernama @putriannesaloka, tapi kini diubah menjadi @anneofficial1990.

Selain itu Putri juga membatasi komentar di laman Instagramnya. Hanya beberapa orang yang ia ikuti saja yang bisa meninggalkan komentar. Hal ini membuat netter makin resah.

Lintas platform media sosial, di Twitter juga banyak netizen yang bersuara. Mereka menyandingkan Putri Anne dengan sosok Nagita Slavina yang disebut perempuan paling kuat.

Gigi rasanya sudah kenyang mendengar isu Raffi Ahmad selingkuh, termasuk dengan Nita Gunawan yang belakangan sering syuting dengan Raffi. Ketegaran dua perempuan ini meraih banyak simpati dari netter.

Dengan berbagai indikasi yang mengarah pada orang ketiga, banyak yang memberi dukungan pada Putri Anne. Mereka berharap yang terbaik bagi rumah tangga dan perasaan seorang istri yang kini sedang ramai dibicarakan orang.

No More Posts Available.

No more pages to load.