Ulang Tahun ke-20 Laskar Merah Putih Gelar Syukuran Dan Baksos Kepada Masyarakat Dan Ojek Online.

oleh -298 views

Jakarta 28/10/2020 Laskar Merah Putih Alhamdulilah acara hari ini adalah acara ulang tahun yang ke 20 tahun, sebenarnya kita ingin membuat acara ini besar sekali tetapi karena keadaan saat ini covid-19 terpaksa kami hanya menggelar selamatan dan berbagi kepada masyarakat dan ojek online.

“Sebenarnya selama ini kami selalu menggelar acara besar-besaran tetapi untuk sekarang karena keadaan yang tidak memungkinkan kita mengikuti aturan dari pemerintah dan kepolisian yang ada di Jakarta, Insyaallah kalau sudah selesai covid-19 insyaallah bulan januari kita akan membuat acara besar-besaran di Jakarta. Untuk Baksos sendiri target nya kurang lebih ada sekitar 500 an,” Ujar Ketua Laskar Merah Putih H. Agus Salim saat di temui awak media (28/10)

Menanggapi aksi Demo penolakan Omni Buslaw hari ini Laskar Merah Putih, H Agus Salim menyatakan” Tidak lupa saya pun berharap kepada seluruh masyarakat khususnya yang mengikuti aksi demo hari agar tidak melakukan tindakan tindakan anarkis dan tidak merusak fasilitas umum yang ada dikota Jakarta yang kita cintai, mengikuti aturan-aturan yang sudah dihimbau oleh pihak kepolisian maupun oleh Pemerintah Gubernur DKI Jakarta dan Aparat lainnya,” Sambung Agus.

“Untuk hari Sumpah Pemuda ini sebenarnya dari dulu sudah dilakukan oleh Laskar Merah Putih tetapi disini yang saya sayangkan dihari Sumpah Pemuda kali ini malah turun kejalan ini yang saya rasa sangat kurang baik, harusnya acara Sumpah Pemuda ini dirayakan diwilayah masing masing saja tidak harus sampai turun kelapangan karena dan ini sangat mengganggu program Pemerintah maupun kepolisian.

Yang di khawatirkan mereka terpancing dengan adanya oknum oknum yang membuat anarkis dengan cara merusak fasilitas umum seperti demo Minggu lalu,” tutur Agus.