UN1TY bersama dengan deretan rapper dari 7 boy group dan girl group menyuguhkan karya melalui sebuah Cypher Project

oleh -610 views

Bersama dengan deretan rapper dari 7 boy group dan girl group menyuguhkan karya melalui sebuah Cypher Project. Kolaborasi ini diinisiasi dua rappernya yaitu Farhan dan Gilang, yang juga melibatkan Gerald Gerald.

Gerald selama ini dikenal sebagai seorang DJ & personel grup musik elektronik “Weird Genius”. Di sini ia berperan sebagai produser musik sekaligus vocal director untuk para artis muda ini.

Cypher Project melibatkan 13 Rappers dari sejumlah grup yang mengusung Indonesian Pop. Mereka adalah Farhan – Gilang UN1TY, Steve TGX, Calvin TGX, Chelsea Starbe, Kezia Starbe, Lady Dreamgirls, Opal DOPE, Ridwan B-force, PB Glass, Eugine Glass, Mavin & I.B.

Lirik Cypher Project ditulis oleh para rapper yang terlibat. mereka menuangkan pesan dan kisah dari perjalanan karier masing-masing.

Dengan lirik yang lebih personel, setiap lineup rapper bisa menuangkan karakter mereka dalam partnya masing-masing. Netter tampak sangat puas dengan kolaborasi masif ini. Mereka menuliskan dukungan di kolom komentar dengan penuh semangat.

“Mereka punya flow yang berbeda-beda, dan bisa ditampilkan dengan bagus. Gokil!” tulis salah satu netter di kanal YouTube UN1TY.

Lewat Cypher Project, talenta Indonesia ini juga ingin bersuara untuk industri musik Indonesia. Mereka berharap konsep girl group dan boy group Tanah Air dapat terus berkembang, makin berkarakter serta menjadi tuan rumah di negeri sendiri dan menjadi duta bangsa di mata dunia.

Tepat pada hari Kamis, 30 September 2021, Cypher Project sudah dapat dinikmati di YouTube Channel UN1TY. Sejauh ini, performance video yang diproduksi oleh 1ID Entertainment tersebut telah menembus Top 100 Trending Videos YouTube Indonesia di posisi 99.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.