Ungu Band akan menjadi salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan konser Spektapora yang digelar di stadion Wilis Madiun pada 29 Juli 2023 mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB

 Ungu Band akan menjadi salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan konser Spektapora yang digelar di stadion Wilis Madiun pada 29 Juli 2023 mulai pukul 16.00 - 23.00 WIB

Diva News383 Dilihat

Ungu Band akan menjadi salah satu bintang tamu yang akan memeriahkan konser Spektapora yang digelar di stadion Wilis Madiun pada 29 Juli 2023 mulai pukul 16.00 – 23.00 WIB. Selain Ungu, akan ada musisi lintas generasi yang akan memecahkan acara yang digelar Prestige Promotions. Konser Spektapora adalah konser yang bernuansa festival musik rakyat yang menampilkan beragam genre, juga mencakup lintas generasi dan harmoni antar musisi Indonesia.

“Siap-siap Madiun digoyang lewat Konser Spektapora konser musik rakyat yang akan membawa masyarakat bernostalgia lewat lagu -lagu legend dari Ungu Band, Feby Putri, Ndarboy Genk, Woro Widowati, Wandra Restusiyan, Filla Talia, serta musisi -musisi berbakat Tanah Air, yang akan seru -seruan lewat oleh suara merdu dari musik pop, rock, folk, dan dangdut koplo yang  dibawakan oleh barisan seniman berbakat yang luar biasa,” ujar Rudy Salim selaku Chairman Prestige Promotions kepada media di kawasan Pluit Jakarta Utara (23/6/2023).

Pengalaman yang Tak Biasa

Konser di atas panggung sebenarnya sudah biasa bagi band Ungu. Namun berbeda untuk acara Spektapora . Pasalnya para musisi dari lintas generasi dan genre akan tampil berkolaborasi. Di Spektapora 2023 ini, Ungu akan berkolaborasi dengan para penyanyi lintas genre. Beberapa penyanyi koplo, hingga penyanyi senja yang sedang naik daun, Feby Putri.

Akan ada penampilan yang menawan dari Feby Putri. Energi dinamis dari Ndarboy Genk. Nyanyian mendayu dari Woro Widowati. Aksi panggung magnetis Wandra Restusiyan. Dan tak ketinggalan, Filla Talia yang apik membawakan berbagai genre musik.

“Kebahagiaan tak bisa kita ungkapkan dilibatkan dalam konser Spektapora. Apalagi dengan komposisi pengisi acara lintas genre. Akan menjadi sesuatu yang menarik,” nilai vokalis Ungu, Pasha

“Nanti akan ada kolaborasi Ungu dengan Ndarboy Genk, dengan Filla Talia, dan lainnya. Ini yang membedakan Spektapora dengan festival musik lainnya,” timpal Maki, basis Ungu.

Kolaborasi Lintas Generasi

Rasa antusias Ungu itu juga disambut para pengisi acara lain. Mereka sama-sama tak sabar menantikan kolaborasinya dengan band idola mereka saat remaja dulu di panggung Spektapora 2023.

“Ini festival yang tak biasa, karena saya dapat kesempatan berkolaborasi dengan Ungi. Band yang menjadi soundtrack patah hati saya jaman sekolah dulu,” kata Ndarboy tertawa.

Dengan konsep kolaborasi lintas genre itu, CEO Prestige Promotions juga pun menjanjikan hal berbeda dari festival musik lain.

“Kita nggak mau 1 band tampil ya udah selesai. Ini kolaborasi lintas genre. Jadi kita akan eret-eret Pasha featuring band lain, nanti kita juga eret penyanyi lain featuring Ungu,” kata Untung Pranoto.

“Festival ini akan membawa kesan penontonnya hingga pulang ke rumah. Karena kita pikirkan semua, dari stage panggung, LED, lighting, sampai konsep detail panggung,” tambah Untung Pranoto lagi.

Pimpinan Prestige Promotion, Rudy Salim mengingatkan masyarakat Madiun kalau tiket yang dijual terbatas. Sudah bisa dibeli mulai tanggal 23 Juni 2023 di beberapa platform online dengan harga Rp150 ribu hingga Rp200 ribu.

“Setelah konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani yang kami gelar tiketnya habis, kami ingatkan agar jangan sampai kehabisan lagi. Karena Spektapora adalah festival musik lintas genre, lintas generasi yang sangat meriah,” tegas Rudy Salim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *