Untuk Kesekiankalinya Ashanty dikabarkan terpapar Covid-19 seusai pulang dari liburan bersama keluarga di Turki.

oleh -13 Dilihat

Penyanyi Ashanty dikabarkan terpapar Covid-19 seusai pulang dari liburan bersama keluarga di Turki. Berdasarkan insta story miliknya, Ashanty mengaku tak bergejala berat seusai dinyatakan positif Covid-19.

“Buat temen-teen dan media diluar sana, maaf saya harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, Saya PCR dan hasilnya positif. Saya 2 kali PCR di Istanbul ketika mau pulang, di hotel maupun di bandara negatif. Akhirnya sampai hotel karantina saya menunggu hasil PCR dari bandara dan hasilnya positif,” tulis Ashanty.

“Langsung saya ke RS untuk Karantina di RS yang telah disetujui oleh Satgas Covid-19. Dikarenakan saya punya penyakit Autoimune dan demi keselamatan bersama saya isolasi di RS,” terangnya.

“Alhamdulillah belum merasakan gejala berat, namun saya tetap menjalankan prosedur sesuai dengan kesehatan sayang punya penyakit bawaan. Dan agar tidak menyebar pada orang lain. Sehingga saya tidak karantina mandiri maupun di hotel Karantina melainkan di RS,” tandasnya.

Tahun lalu, Ashanty terkonfirmasi Covid-19 dengan keluhan gejala meriang, batuk, demam, dan sesak napas. Ashanty selama ini dikenal memiliki riwayat autoimun yang berpotensi memperparah infeksi virusnya. Setelah menjalani perawatan, Ashanty akhirnya sembuh.

No More Posts Available.

No more pages to load.