Untuk membuat seseorang jatuh cinta padamu, pertama-tama, dirimu harus merangkul diri sendiri apa adanya.

oleh -509 views

Untuk membuat seseorang jatuh cinta padamu, pertama-tama, dirimu harus merangkul diri sendiri apa adanya. Kita telah mendengar berbagai caraa tentang mendekati pria dan mendapatkan pria yang tepat. Tapi secara ilmiah, jatuh cinta pada seseorang bahkan bergantung pada genetikamu juga. Selain itu, keberuntungan dan waktu juga dapat menentukan hal ini.

Namun sering kali melakukan hal-hal aneh menarik minat pria terhadap perempuan. Jadi, jika dirimu juga berencana berkencan untuk menemukan pria yang tepat untukmu, maka dirimu dapat mencoba hal-hal berikut ini untuk menarik pria yang dirimu sukai.

Memiliki Kemiripan

Ini mungkin terdengar aneh tapi itu benar. Terlihat seperti seseorang yang dicintai mungkin menarik pria ke arahmu. Semua orang menyukai seseorang yang mirip dengan diri kita dan ini bahkan dapat membuat pasangan lebih bahagia dalam jangka panjang. Kemiripan dalam hal apa pun, baik itu pengalaman, profesi, atau lainnya.

Menciptakan Ketertarikan

Cobalah untuk membuat sesuatu berbeda, yang dapat menarik perhatian seorang pria kepadamu. Terkadang sifat-sifat serupa menarik satu sama lain seperti kepribadian, proses berpikir, gaya hidup dan lainnya.

Pura-pura Tidak Suka

Bahkan sekarang penelitian mendukung bahwa berpura-pura tidak tertarik membuat pria tergila-gila pada perempuan. Jadi, begitu dirimu akhirnya menyukai seseorang, menunjukkan terlalu banyak minat mungkin berbahaya pada awalnya.

728×90 Leaderbord

Memperhatikan

Memperhatikan pria membuatnya merasa penting dan dihargai. Jadi, sangat penting untuk mendengarkan atau memahami cara hidup mereka. Ini adalah salah satu kualitas yang dapat membantumu untuk mendekati dan mendapatkan hati pria idamanmu.

Berikut tadi beberapa cara yang dapat dilakukan Sahabat Fimela untuk mendekati seorang pria. Tetapi, tetap berhati-hati, jangan terlalu memberikan perhatian sepenuhnya dan jangan terlalu berharap padanya.