UPACARA PEMBUKAAN PEKAN OLAH RAGA (POR) DALAM RANGKA HUT SESKOAL KE 59 TAHUN 2021

oleh -119 views

 

Seskoal, 17 November 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal). Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr(Han) dalam kesempatannya melaksanakan Pembukaan Upacara Pekan Olahraga (POR) dalam rangka menyambut HUT Seskoal Ke-59 Tahun 2021 bertempat di Lapangan Apel Laut Jawa Kompleks Seskoal Kebayoran Lama Cipulir Jakarta Selatan (17/11).
Kegiatan POR Seskoal 2021 diawali dengan Upacara Pembukaan yang diikuti oleh Seluruh Peserta Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Seskoal dilanjutkan Penyerahan Bendera Pekan Olahraga Seskoal 2021 Kepada Ketua Panitia Kolonel Laut (P) Niko Oktarian, M.Tr,Opsla. Sebagai tanda pembukaan POR 2021.

Kegiatan POR Seskoal 2021 dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Ke-59 Seskoal Tahun 2021 dengan Materi Perlombaan diantaranya: Lomba Senam JJM, Lomba Senam SKJ 88, Lomba Bulu tangkis, Lomba Tenis Lapangan, Lomba Tarik Tambang, Lomba Bongkar Pasang Ban Mobil, Lomba Pasang Atribut PDU 1 dan Lomba Makan Donat.

Selesai Pelaksanaan Upacara pada hari ini perlombaan hari pertama diawali dengan Lomba Senam Jalesveva Jayamahe (JJM) , Senam SKJ dan Bulutangkis di GOR M. Romly. Kegiatan berlangsung Semangat dan riang oleh Masing-Masing Tim yang terbagi dalam 4 Kelompok dengan menampilkan kreasi dan kebolehan dari masing-masing kelompok. Acara POR Seskoal 2021 dilaksanakan sesuai protokol kesehatan di tengah wabah Covid-19 dan dihadiri Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa, Kapusjianmar Seskoal Laksamana Pertama TNI Suharto, S.H., M.Si. (Han), Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A para Pejabat Utama Seskoal, Serta Prajurit dan PNS Seskoal.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.