Update Data Terbaru , Sertu Widodo Babinsa Koramil 11/Brb Laksanakan Puldata Ter Di Kantor Desa.

Aceh302 Dilihat

 

Aceh Timur – Terus memperbaharui data wilayah binaan, Babinsa Koramil 11/Brb Kodim 0104/Aceh Timur, Sertu Widodo melaksanakan Pul Data Ter Bersama Perangkat Desa Alue Teh, Kecamatan Birem Bayeun, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (16/05/2023).

Dalam kegiatan Puldata Teritorial tersebut, Sertu Widodo selalu berkoordinasi dengan perangkat desa untuk mempermudah memperoleh data terbaru yang diperlukan, meliputi Data Geografi, Demografi dan Data Kondisi sosial masyarakat di wilayah binaan, data-data tersebut sangat diperlukan oleh satuan Komando kewilayahan, guna terlaksananya pembinaan teritorial, sesuai dengan Program Komando kewilayahan.

“Selain memperbaharui data, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara babinsa bersama aparat Desa, dalam rangka mendukung tugas pokok Koramil 11/Brb serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” Terang Sertu Widodo.

Dengan rutin Sertu Widodo sebagai Babinsa mendatangi dan berkomunikasi dengan Perangkat Desa dan berbagai elemen masyarakat seperti tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan lainnya. Pasti sangat mendukung dalam sasaran tugas Babinsa di wilayah.

“Perangkat Desa Surya menambahkan Saya berterima kasih atas kunjungan Babinsa, “Dengan adanya kegiatan ini akan lebih mempererat kerjasama antara Pemerintah Desa dan Babinsa dalam mendukung pelaksanaan kegiatan di Desa,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *