urutan zodiak paling independen sebagai pasangan.

Zodiak509 Dilihat

Banyak sekali tipe orang sebagai pasangan. Seringkali jatuh cinta membuat seseorang menjadi berbeda, termasuk ia bersikap di dekat pasangannya. Ada tipe orang yang suka diperhatikan, disayang dan dimanja sepanjang waktu oleh pasangan. Ada juga orang yang mandiri, mengurus hidupnya dengan baik dan tidak suka merepotkan pasangan. Jika coba dilihat berdasarkan zodiak, ini dia urutan zodiak paling independen sebagai pasangan.

1. Aquarius

Mau jadi lajang atau pun punya pasangan, tidak banyak yang bisa mengubah Aquarius yang mandiri dan menjalani kesibukannya sendiri. Satu hal yang sering membuat Aquarius ragu memulai hubungan cinta adalah harus berkompromi dengan kebebasan masing-masing. Jika kemudian ia bisa bertemu pasangan yang sama-sama bisa menghargai waktu pribadi dan waktu untuk bersama, maka itu akan sempurna. Aquariu bukan tipe yang pencemburu atau menuntut waktu 24 jam sehari untuk diperhatikan pasangannya.

2. Sagitarius

Sagitarius menikmati waktunya kapan pun, baik saat sendirian maupun bersama pasangan. Ia mencintai kebebasan dan petualangan sejak lama, tidak harus menunggu melakukannya bersama pasangan. Tidak ada yang meragukan sisi independen Sagitarius karena ia memang tidak suka merepotkan pasangan. Ia sadar, sebelum ada dirinya dalam hidup si pasangan, dia tentu memiliki kehidupan pribadi. Sagitarius juga ingin dihargai sebagaimana ia menghargai ruang pribadi pasangannya.

3. Aries

Berapi-api, kuat, dan selalu aktif, sulit untuk menemukan Aries yang tidak bahagia dengan dirinya sendiri. Menjalin hubungan cinta tidak mengubahnya menjadi manja. Ia tetap menikmati hidupnya, menjadi perempuan independen yang seksi dan mengagumkan, karena memang itulah yang membuat banyak pria mengejarnya. Ia tahu nilai dirinya, apa yang ia inginkan, tujuan hidupnya dan yang paling penting, tidak menggantungkan beban ingin dibahagiakan orang lain, termasuk pasangannya.

4. Capricorn

Capricorn orang yang sangat dewasa, fokus, terkendali dan pekerja keras. Baginya, membangun hubungan cinta sebaiknya tidak dengan sikap bergantung pada pasangan. Ia lebih suka menjalani hubungan dengan konsep partner, berbagi sama adil dan sama besar dalam peran. Tidak ada yang lebih diberatkan meskipun ia tahu ia bisa menjadi pemimpin dan pembimbing yang andal dan dipercaya. Capricorn jelas bukan perempuan yang merepotkan karena kemandirian adalah wujud kedewasaannya.

5. Scorpio

Scorpio bisa mengurus hidupnya sendiri. Ia tidak harus dimanja dan diperhatikan sepanjang waktu oleh pasangan karena ia pun butuh quality time dengan dirinya sendiri agar tidak bosan dalam menjalani hubungan cinta. Scorpio secara independen mampu menjaga dan membahagiakan dirinya sendiri. Ketika ia sudah memutuskan untuk mempercayai pasangan, dia pasti tidak akan posesif dan menuntut dikabari sepanjang waktu 24 jam sehari. Selama komitmen adalah kuncinya, ia bisa jadi pasangan yang independen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *