Usaha maksimal yang dilakukan BLACKPINK dan YG Entertainment membuathkan hasil mencengangkan. Lewat single pra-rilis berjudul How You Like That

0 52

Usaha maksimal yang dilakukan BLACKPINK dan YG Entertainment membuathkan hasil mencengangkan. Lewat single pra-rilis berjudul How You Like That, Jisoo dkk mencatatkan sejumlah rekor.

Selain jadi MV terbanyak ditonton dalam 24 jam, MV baru BLACKPINK juga dinobatkan sebagai yang tercepat melampuai 100 juta views. Rekor itu pun terus berlanjut seiring berjalannya waktu.

Kali ini BLACKPINK menumbangkan rekor luar biasa yang dicetak Taylor Swift. How You Like That berhasil meraih 200 juta views dalam waktu tercepat, mengungguli diva pop asal Amerika Serikat itu.

Sebelumnya rekor itu dipegang Taylor lewat video musiknya tahun 2017 silam. MV itu mendapatkan 200 juta views dalam kurun waktu 7 hari dan 14 jam.

Sementara BLACKPINK unggul cukup meyakinkan. How You Like That menembus angka 200 juta dalam 7 hari dan 46 menit saja. Rekor itu pecah pada hari ini setelah dirilis pertama pada 26 Juni 2020 lalu.

Terus Catat Progres

BLACKPINK boleh berbangga dengan pencapaian barunya ini. Namun yang juga perlu diapresiasi adalah progress yang terus berlangsung sejak awal karier BLACKPINK. Mereka nyaris tak pernah gagal menelurkan hits demi hits.

Tercatat sudah delapan MV mereka yang sudah melewati angka 200 juta views. Sebelum ini juga ada Kill This Love yang meraih angka tersebut dalam 11 hari dan 8 jam. Selamat untuk BLACKPINK!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ