Usai drama Vincenzo yang sudah berakhir penayangannya pada 2 Mei 2021 lalu

oleh -530 views

Usai drama Vincenzo yang sudah berakhir penayangannya pada 2 Mei 2021 lalu, sebuah drama Korea berjudul Mine juga berhasil menarik perhatian pecinta drama Korea di seluruh dunia, tak terkecuali Indonesia. Drama Mine sendiri diperankan oleh si cantik Lee Bo Young.

Drama Mine memang tak kalah populer. Tayang perdana mulai 8 Mei 2021, menurut Nielsen Korea, Mine menjadi salah satu serial dengan rating tertinggi sepanjang penayangan di tvN.

Dan di Indonesia sendiri, drama Korea Mine, baru-baru ini sukses menarik perhatian dan menjadi perbincangan di kalangan netizen. Hal itu dikarenakan dalam episode terbarunya, ada produk asli Indonesia dalam adegan yang dilakoni Seo Hee Soo yang diperankan oleh artis papan atas Lee Bo Young.

Dalam sebuah adegan, tampak jika Seo Hee Soo (Lee Bo Young) tengah dirias. Kemudian salah satu pegawainya menawarkan sebungkus permen Kopiko Blister kepada Seo Hee Soo. Saat menikmati permen, ia langsung berterimakasih kepada pegawainya dan mengatakan kalau rasa kantuknya sudah hilang.

“Makanlah ini,” ujar sang pegawai sambil memberikan sebungkus permen kepada Lee Bo Young, dikutip dari Instagram @mine.tvndrama, baru-baru ini.

“Terima kasih. Aku tidak mengantuk lagi,” kata Lee Bo Young.

Sementara itu, episode terbaru ‘Mine’ mengungkap sejumlah rahasia mengejutkan. Salah satunya adalah identitas Kang Jagyeong yang diperankan Ok Ja Yeon, sebagai ibu kandung Han Ha Joon, putra tiri Seo Hi Soo.

Mine sendiri memang mengisahkan tentang konflik sebuah keluarga konglomerat. Serial ini berfokus kepada dua wanita kaya raya, dimana salah satunyaialah seorang artis yang menikah dengan seorang dari keluarga konglomerat dan ia berusaha menyesuaikan dirinya untuk bisa setara dengan keluarga suaminya.

Banyak drama yang terjadi di keluarga konglomerat tersebut, sehingga drama Korea ‘Mine’ ini digadang-gadang memiliki premis yang sama dengan drama KoreaPenthouse. Berdasarkan Nielsen Korea, episode terbaru ‘Mine’ yang terdapat produk Indonesia tersebut memperoleh rating 7,4%. Serial drama terbaru pengganti Vincenzo ini dikabarkan juga memperoleh rating tertinggi sepanjang penayangannyadi tvN.

Hal ini tentu membuat bangga netizen Indonesia, karena produk lokal berhasil menembus pasar Korea. “Just rich people eating Kopiko,” kata pemilik akun @hannagyeongs.

Salah satu seleb TikTok yang kerap menyuguhkan rekomendasi drama-drama Korea yang sedang hype, @boboholokal, turut membahas kemunculan produk lokal ini di unggahannya, hingga dibanjiri komentar warganet.

“Gue bangga karena permen Kopiko yang selama ini gw makan, dimakan juga sama aktor-aktor di drakor,” tulisnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.