Usai pelaksanaan kegiatan Puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023, Komunitas Juang dan IM Ambara langsung bergerak melakukan pembersihan area dalam stadion Gelora Bung Karno

Usai pelaksanaan kegiatan Puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023, Komunitas Juang dan IM Ambara langsung bergerak melakukan pembersihan area dalam stadion Gelora Bung Karno

Nasional712 Dilihat

Usai pelaksanaan kegiatan Puncak Bulan Bung Karno (BBK) 2023, Komunitas Juang dan IM Ambara langsung bergerak melakukan pembersihan area dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK), pada Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan yang dihadiri lebih dari 70.000 orang itu tentu berpotensi menghasilkan jumlah sampah yang tidak sedikit.

Namun tak berselang lama dari acara yang usai pukul 17.00 WIB tersebut, GBK kembali bersih dan bisa digunakan oleh masyarakat yang hendak berolahraga.

Berdasarkan pantauan reporter Beritasatu.com sekitar pukul 19.20 WIB di bagian luar sudah terdapat warga yang melakukan olahraga seperti jalan santai, lari dan bulu tangkis.

Komunitas Juang sendiri menurunkan setidaknya 3000 orang guna membersihkan sekitar area GBK.

Tak hanya di area luar dan kolong kursi, di area tengah stadion yang digunakan ribuan satgas Cakra Buana dan penari juga turut dibersihkan.

Untuk diketahui, komunitas tersebut merupakan unit organisasi PDIP yang berbasis di Jawa Tengah.

Ketua DPP PDIP Bidang Pemenangan Pemilu Bambang Wuryanto alias Pacul adalah orang yang bertugas sebagai pengampu dari komunitas tersebut.

Ribuan anggota komunitas yang diterjunkan itu kebanyakan berisi anak muda.

Tak hanya membersihkan gedung usai acara tersebut, kedua komunitas ini juga turut membantu membagikan konsumsi bagi ribuan simpatisan dan pengurus partai yang hadir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *