VAKSINATOR NAKES SESKOAL VAKSIN MASYARAKAT UMUM DI LOKASI RW 01 KEBAYORAN LAMA JAKARTA SELATAN

oleh -70 Dilihat

 

Seskoal, 31 Maret 2022 – Pimpinan Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Seskoal) yang berpangkat bintang dua yaitu Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) memberikan motivasi kepada anggota Satuan Kesehatan (Satkes) Seskoal dengan pimpinan Kepala Satuan Kesehatan (Kasatkes) Seskoal yang menyandang pangkat Letkol Laut (K) dr. Syarief Mustika Harinurdi, M.Tr. Opsla Terus semangat Gencarkan pelaksanaan Vaksin Covid-19 untuk Masyarat umum, di wilayah RW 01 Kebayoran Lama Jakarta Selatan oleh tenaga kesehatan tim satkes Seskoal yang masih tetap semangat dalam menjalankan perintah bakti sosial berupa vaksin covid-19 bertempat di lingkungan RW 01 bekerja sama dengan Puskesmas Kebayoran Lama Jakarta Selatan, Kamis (31/03).

Tim tenaga Kesehatan Seskoal melaksanakan Vaksinasi di lingkungan RW 01 Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini Tim Satkes Seskoal bekerja sama dengan puskesmas Kebayoran Lama Jakarta Selatan. Sementara Vaksinasi di Kebayoran Lama Jakarta Selatan ini Merupakan Lanjutan Kegiatan Vaksinasi ke 3 jenis vaksin booster astrazineca untuk usia 18 tahun ke atas dewasa target yang akan ditempuh sebanyak 100-200 orang untuk hari ini. Komandan Seskoal Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) menyampaikan tetap semangat untuk membantu masyarakat umum melaksanakan vaksinasi Covid 19 di Kebayoran Lama Jakarta Selatan di sekitar wilayah RW 01 akan terus dilaksanakan untuk menekan Penyebaran Virus Covid-19 di Jakarta maupun didaerah Sekitarnya. Hal tersebut juga selaras dengan perintah langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 saat ini.

Pelaksanaan vaksinasi ini dilaksanakan sekitaran lingkungan RW 01 Wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan dan sekitarnya yang akan mendapatkan vaksin dengan vaksin dosis booster astrazineca untuk usia 18 tahun keatas (Dewasa). Karena tim Nakes Seskoal dengan semangatnya akan terus melaksanakan vaksinasi baik kepada masyarakat umum orang dewasa usia 18 tahun keatas. Guna mendukung program pemerintah dalam mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok. Tidak lupa dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) dengan mematuhi 5m yaitu Mencuci Tangan dengan sabun, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak 1 meter, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas sehingga tetap sehat dan terhindar dari virus Covid-19.

No More Posts Available.

No more pages to load.