Vaksinator TNI AL Berhasil Vaksin 1365, Sambut Hari Armada RI

oleh -80 views
Serang, Vaksinator TNI Angkatan Laut berhasil memvaksinasi sebanyak 1365 masyarakat di Pondok Pesantren Mts Daarul Falah Carenang Banten, Selasa (9/11/2021).

Kegiatan serbuan vaksinasi ini merupakan rangkaian dari HUT Armada RI Tahun 2021. Total vaksinator yang dilibatkan sebanyak 71 orang yang terdiri dari personil Diskes Koarmada l, Diskes Lantamal lll, RSAL Dr. Mintohardjo dan dibantu oleh Dinkes Kabupaten Serang, Puskesmas Kopo, Puskesmas Nyompok dan Klinik Enggal Sehat.

Kadiskes Koarmada l Kolonel Laut (K) dr. Hengky Setyahadi, Sp.B., menyampaikan bahwa kegiatan serbuan vaksinasi masyarakat maritim dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah dalam mempercepat terbentuknya kekebalan komunal (herd immunity) sehingga pandemi Covid-19 bisa segera berakhir.

Sementara itu Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P. dalam berbagai kesempatan, menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan terus menggelar vaksinasi covid-19 sampai benar-benar target pemerintah terpenuhi atau seluruh warga Negara Indonesia telah menerima Vaksinasi. Sedangkan untuk pelaksanaannya , akan terus dilakukan selagi stok vaksin masih ada.

(Dispen Koarmada I)

No More Posts Available.

No more pages to load.