VAKSINATOR TNI AL SERBU MUARA BARU

oleh -88 views

 

Pen Lantamal 3,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta ikut serta sebagai vaksinator dalam serbuan vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Pasar Ikan Modern Muara Baru Jakarta dengan ditinjau langsung Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Selasa (6/07/2021)

Laksamana TNI Yudo Margono menyatakan, TNI Angkatan Laut hingga saat ini terus melakukan serbuan vaksinasi untuk mendukung program satu juta vaksin perharinya sesuai dengan program pemerintah dari Presiden RI Joko Widodo.

Seperti yang dijelaskan saat dilaksanakannya konferensi pers, orang nomor satu di TNI AL juga menyampaikan bahwa “serbuan vaksin ke Pelabuhan Perikanan Muara Baru ditargetkan sebanyak 1000 vaksin,” pungkasnya.

selain di Pelabuhan Perikanan Muara Baru, hari ini jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia juga melaksanakan serbuan vaksinasi secara serentak di 174 titik lokasi yang berbeda. Hal ini dilakukan untuk mendukung pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Tanah Air.

“Saat bersamaan ini TNI Angkatan Laut telah melakukan serbuan vaksinasi secara serentak di 174 titik. Mulai dari Lanal-Lanal dari Sabang sampai Merauke, maupun Kotama-Kotama TNI AL. Ini sudah kita laksanakan dari tanggal 23 Juni lalu dan sejak 23 Juni hingga 4 Juli 2021, seluruh jajaran TNI Angkatan Laut di seluruh Indonesia telah memvaksin lebih dari 78 ribu orang,” ujarnya.

Sementara itu Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. pada kesempatan yang sama mengatakan “ Lantamal III Jakarta selalu siap mendukung dalam kesuksesan program pemerintah berupa pelaksanaan serbuan-serbuan vaksin dengan target sasaran pada masyarakat yang berada di pelabuhan-pelabuhan umum, pelabuhan ikan dan masyarakat pesisir,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.