Vicky Shu mengenang masa lalunya saat hamil muda yang tak bisa dilupakan

oleh -2 Dilihat

Vicky Shu mengenang masa lalunya saat hamil muda yang tak bisa dilupakan. Hal tersebut diceritakan dia saat menjadi bintang tamu di salah satu acara televisi swasta yang tayang beberapa hari lalu.

Awalnya, salah satu host, Andre Taulany bertanya mengenai kebenaran Vicky Shu yang sempat jatuh di panggung saat hamil. Mendengar pertanyaan tersebut, perempuan 36 tahun ini langsung membenarkannya.

“Mba Vicky, benar waktu anda hamil, anda pernah jatuh saat manggung, itu usia kandungan berapa bulan?” tanya Andre Taulany

“Betul, (hamil) 4 bulan,” ujar Vicky Shu membenarkan. “Terus ada pendarahan?” tanya Andre lagi. “Enggak sih waktu itu, Alhamdulillah. Jadi kepleset di tangga,” jelas Vicky Shu.

Host lainnya, Andhika Pratama pun ikut menambahi. Suami Ussy Sulistiawaty itu merasa insiden tak mengenakan tersebut ada kaitannya dengan high heels yang selalu dipakai Vicky Shu saat manggung.

“Dia kan kalau manggung selalu sepatunya tinggi-tinggi ndan,” tutur Andhika Pratama menimpali. “Highheels, iya, paling tinggi yang pesan 20 senti. Sepatu nggak manusiawi,” ujar Vicky Shu.

Selanjutnya, Andhika Pratama mengatakan bahwa high heels adalah ciri khas Vicky Shu saat manggung. Bahkan, pelantun asal Cilacap, 8 Juli 1985 itu selalu memesan sepatu dengan ukuran tertentu untuk memenuhi penampilannya di atas panggung.

“Tapi dia memang produksi sendiri buat ciri khasnya dia sendiri. Dan saat itu emang nempel dengan karakter Vicky Shu ya,” ungkap Andika. “Iya betul,” pungkas Vicky membenarkan.

No More Posts Available.

No more pages to load.