Video konten podcast presenter Uya Kuya bersama Tio Pakusadewo yang buka-bukaan tentang apa yang terjadi dalam penjara hingga kini masih terus menjadi bahasan yang menarik

Diva News797 Dilihat

Video konten podcast presenter Uya Kuya bersama Tio Pakusadewo yang buka-bukaan tentang apa yang terjadi dalam penjara hingga kini masih terus menjadi bahasan yang menarik.

Pasalnya, tak hanya dihubungi sejumlah pejabat atas unggahan kontennya, kini suami Astrid Khairunisha itu mengaku mendapat ancaman pembunuhan. Hal itu diungkapkan Uya dalam akun media sosialnya, @king_uyakuya  Sabtu (13/5/2023).

“Dapat Ancaman Pembunuhan !!!, Untuk sementara waktu aku harus sembunyi di Mal Senayan City dulu. Jangan bilang-bilang kalau saya sembunyi di Food Courtnya yah depan KFC. Bila aja saya lagi di Jonggol !!. Pak Presiden, pak polisi, @alditaher.official, FBI dan CIA tolong saya !!!,” tulis Uya sambil mengunggah direct message dari seseorang yang mengancam membunuhnya.

Dalam video yang diunggah Uya Kuya, memang ada sebuah direct message (DM) melalui akun instagram yang masuk kepadanya yang menggunakan nama akun @platform.

Dalam unggahan Uya itu, sang pemilik akun mengaku merasa dirugikan atas podcast-podcast yang dibuat Uya sehingga dirinya dipindahtugaskan.

“Pagi-pagi dapat ancaman pembunuhan,” tulis Uya sambil mengunggah pembicaraan dirinya dengan sang pembuat pesan.

<em>Ngonten Bareng</em> Tio Pakusadewo, Uya Kuya <em>Ngaku</em> Diancam Dibunuh

Tangkapan layar obrolan Uya Kuya dengan warganet yang mengancam akan membunuhnya usai podcast-nya bersama Tio Pakusadewo tentang yang terjadi di Lapas.

“Bang Uya… sekarang tempat kerja saya jadi tidak tenang,” tulis pemilik akun @platform mengawali dm nya kepada Uya.

“Saya akan kirim para pembunuh bayaran saya karena sudah mengganggu lapas saya,” tambahnya.

Sang pemberi pesan juga menyatakan bahwa akibat podcast yang dibuat Uya, sang pemberi pesan kini telah dipindahtugaskan oleh pihak Kementerian Hukum dan HAM.

“Saya dipindahkan ke lapas Lain, saya sudah enak-enak di sini. Emang kamu merasa dirugikan, apa kurang uang ? Tunggu saja, anggota keluarga kamu akan saya habisi,” tukas sang pemberi pesan.

Uya sendiri lalu mengatakan apa yang diinginkannya dari sang pembuat pesan. “Saya mau kamu tutup hapus tayangan Tio,” tandasnya.

Hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Uya terkait unggahan itu. Namun sejumlah warganet mendukung apa yang dilakukan Uya untuk membongkar praktik buruk demi perbaikan negara ini.

“Kalo sudah ancaman pembunuhan gini.. FIX KING UYA BERADA DI JALAN YANG BENAR. KITA HARUS KAWAL TERUS,” ujar seorang warganet menyemangati tindakan Uya Kuya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *