Video Musik,Setelah tampil perdana di Zane Lowe’s New Music Daily Radio

oleh -974 views

Setelah tampil perdana di Zane Lowe’s New Music Daily Radio, Maisie Peters merilis single barunya, ‘Psycho’. Ditulis bersama dengan Ed Sheeran dan Steve Mac, ‘Psycho’ adalah rilisan pertama Maisie sejak menandatangani kontrak dengan Ed’s Gingerbread Man Records.

Ini menjadi persembahan kedua dari album debutnya yang baru diumumkan, ‘You Signed Up For This’, 27 Agustus mendatang. Dalam ‘Psycho’ sendiri, Maisie merefleksikan hubungan yang toxic dan masa lalu yang tak mengenakkan.

“Psycho menceritakan kisah dramatis tentang seseorang yang kebohongannya menyusul mereka, dan yang tampaknya merasa sangat sedikit ketika mereka menyakiti orang lain. Saya pikir ini adalah sesuatu yang cukup dekat dengan semua orang di dunia, termasuk saya sendiri,” kata Maisie Peters .

Sebuah video musik sinematik diluncurkan, di mana Maisie bekerja sama dengan sutradara Louis Bhose (Loyle Carner, Arlo Parks). Cerita tentang mantan yang toxic tersaji lewat visual menarik.

‘Psycho’ mengikuti single pemuncak tangga lagu iTunes Maisie sebelumnya, ‘John Hughes Movie’, dan ‘Trying: Season 2 (Apple TV+ Original Series Soundtrack)’, yang ia tulis dan kurasi seluruhnya musim dingin lalu sambil secara bersamaan mengerjakan ‘You Signed Up For This’.

Maisie sudah menrencanakan tampil di sejumlah event musik, dengan prosedur kesehatan yang telah disesuaikan. Salah satunya ia tampil di festival terbesar di Inggris musim panas ini.

Berikut jadwal pertunjukan musikMaisie dengan lagu-lagu terbaiknya.

23 July – Latitude Festival (Southwold, UK)

14 August – Boardmasters Festival (Newquay, UK)

29 August – The Big Feastival (Kingham, UK)

30 August – All Points East (London, UK)

19 September – Isle of Wight Festival (Newport, UK)

No More Posts Available.

No more pages to load.