Vidio baru saja merilis teaser terbaru dari serial Jingga dan Senja

oleh -628 views

Vidio baru saja merilis teaser terbaru dari serial Jingga dan Senja. Hal tersebut diketahui lewat postingan di akun Instagram @vidiooriginals dan situs resmi Vidio pada Jumat, (15/10/2021).

Teaser Jingga dan Senja yang berdurasi 38 detik itu dibuka dengan adegan tawuran siswa antar SMA. Tampak Abidzar Al Ghifari yang berperan sebagai Ari terlibat dalam perkelahian tersebut.

Ari yang terkenal tidak peduli dengan perempuan berusaha mati-matian untuk mendapatkan Tari (Yoriko Angeline). Namun, predikat buruk Ari di sekolah membuat Tari tidak ingin laki-laki itu masuk ke dalam hidupnya.

Konflik muncul saat Ata, saudara kembar Ari menyelamatkan Tari dalam sebuah kejadian. Peristiwa itu memicu amarah Ari yang kemudian mengungangkapkan semua keburukan Ata.

Menariknya, dalam serial Jingga dan Senja ini Abidzar memerankan karakter ganda sebagai Ari dan Ata.

Tari (Yoriko Angeline) merupakan siswa kelas 1 SMA Airlangga. Ia bertemu dengan siswa kelas 3 bernama Ari (Abidzar Al Ghifari) yang kemudian memperlakukan Tari dengan gayanya yang seolah-olah berkuasa.

Padahal, itu semua karena Ari dan Tari sama-sama memiliki nama lengkap Matahari. Bedanya, Tari bernama lengkap Jingga Matahari dan Ari punya nama Matahari Senja. Namun ternyata tak sesederhana itu alasan Ari ingin mendapatkan hati Tari.

Tari kemudian didekati oleh Angga, musuh bebuyutan Ari di SMA Brawijaya. Padahal, mereka dulunya berasal dari satu SMP yang sama. Tari tidak mengerti mengapa saat ini mereka menjadi musuh bebuyutan.

Belum selesai urusan dengan Angga, Tari kemudian bertemu dengan saudara kembar Ari yang bernama Ata. Hidup Tari bertambah rumit karena ia menyukai Ata.

Rilisnya teaser Jingga dan Senja sekaligus memastikan kapan serial tersebut bakal tayang. Di akhir teaser, Vidio membocorkan bahwa serial tersebut akan hadir pada 29 Oktober 2021.

No More Posts Available.

No more pages to load.