Virgo begitu dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis dan pemilih, terlebih soal pasangan hidup

0 47

dnewsradio.com – Virgo begitu dikenal dengan sifatnya yang perfeksionis dan pemilih, terlebih soal pasangan hidup. Meski begitu, seorang berzodiak Virgo pun sangat menyukai keindahan, kerapihan, juga kebersihan, dan hal itu pun terlihat dari salah satu sosok selebriti, Blake Lively.

Istri dari Ryan Reynolds ini selain dikenal karena kemampuan aktingnya, Blake juga menjadi salah satu selebriti super stylish yang jadi panutan banyak orang.

Saking perfeksionis, Blake bahkan tak mempercayakan penampilannya pada orang lain. Ya, perempuan 31 tahun ini tak pernah segan untuk mencari sendiri dan menghubungi langsung para desainer, untuk mendapatkan penampilan yang diinginkannya.

Apa yang dipilih Blake pun tak mengecewakan, sifatnya yang perfeksionis pun telah membuat penampilannya selalu ditunggu dan memesona siapa saja yang melihatnya.

Blake Lively bukanlah satu-satunya selebriti Hollywood yang memiliki sifat perfeksionis. Dilahirkan sebagai seorang berzodiak Virgo, berikut ini adalah selebriti Hollywood yang juga dikenal prefeksionis dan memesona.

Beyonce
Lahir sebagai seorang Virgo, Beyonce adalah seorang yang benar- benar mengutamakan kesempurnaan. Tak heran jika diberbagai penampilannya, ibu dua anak ini selalu bisa tampil memukau, bahkan saat ia harus tampil di atas panggung saat sedang hamil besar.

Melansir laman Celebuzz, seorang asistennya mengatakan, Beyonce selalu mengulang-ulang video penampilannya di atas panggung, agar penampilan selanjutnya ia bisa memberikan pertunjukkan lebih baik.

Tak hanya itu, Beyonce pun selalu memastikan apa yang diinginkannya bisa didapatkan dan perintahnya dijalankan.

Zendaya
Aktris kelahiran 1 September 1996 ini mengaku jika dirinya adalah seorang yang perfeksionis. Dalam sebuah wawancara ia mengakui jika hal tersebut sempat membuatnya mendapatkan masalah.

Bahkan, di sekolah, teman-temannya menyebutnya suka memerintah, namun ia tak keberatan dengan hal tersebut.

“I’m a control freak, and I’m a perfectionist. It’s just in my DNA. I always got in trouble at school for being bossy. Some people like to say the word ‘bossy’. I prefer the word ‘leader’, or just ‘boss’, without the ‘y’ at the end. Obviously sometimes people take it too far, but I think can be good if you harness the right power,” katanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ