Vokalis grup band Seventeen resmi menikahi Citra Monica pada Sabtu, 29 Mei 2021

oleh -416 views

Vokalis grup band Seventeen resmi menikahi Citra Monica pada Sabtu, 29 Mei 2021. Saat menikah, Ifan Seventeen menyertakan mas kawin berupa logam mulia 400 gram dan uang pecahan dollar Amerika senilai 3.500 di samping peralatan sholat.

Ditemui usai menggelar akad nikah di Hotel Pullman, Jakarta Barat, Ifan Seventeen pun menceritakan beberapa hal teknis dibalik pernikahannya tersebut. Menurutnya, pemilihan tanggal 29 Mei 2021 tak lain guna mengakomodir sang putri untuk hadir.

“Sebenarnya ingin tanggal cantik, karena aku menunggu anakku libur. Karena anakku sekolah di pondok, pas libur lebaran sedikit panjang, jadi kami memilih (29 Mei),” kata Ifan.

Lebih lanjut, terkait mas kawin yang diberikan untuk meminang Citra Monica, Ifan mengaku tak memiliki makna khusus. Terlebih, sang istri pun tak meminta syarat khusus untuk dijadikan mas kawin pernikahan.

“(Mas kawin) Random aja sih, nggak ada kesepakatan bla, bla, bla. Citra juga nggak minta, kebetulan aku punya dollar nih, gitu aja, simpel,” jelasnya.

Ifan juga menapik anggapan jika dengan mas kawin yang diberikan, itu berarti dirinya resmi ‘membeli’ Citra dari keluarganya. Baginya, emas dan uang asing yang diberikan tak lain merupakan bentuk penghargaannya bagi sang istri yang mau menerimanya menjadi suami.

“Nggak ada makna khusus juga, cuma lebih ke yang ini adalah bentuk penghargaan. Karena mahar itu orang beranggapan beli gitu, bukan. Ini cara calon suami menghargai istrinya,” pungkas Ifan.

No More Posts Available.

No more pages to load.