Voli Pantai, Salah Satu Cara Prajurit Korem 081/DSJ Jaga Kebugaran Fisiknya

oleh -126 Dilihat

 

Kota Madiun, – Sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, prajurit Korem 081/DSJ gemar dan rajin dalam berolahraga.

Bahkan, olahraga seakan sudah menjadi kebutuhan bagi mereka untuk menunjang kesiapan mereka dalam menjalankan tugas dan pengabdian mereka sehari-hari.

Seperti yang terlihat pada pagi ini. Saat mereka melakukan olehraga bola voli 2 lawan 2 yang sering mereka sebut dengan voli pantai.

Meski voli pantai semacam itu membutuhkan kondisi fisik yang prima, namun mereka terlihat sama sekali tidak kelelahan dan justru semakin bersemangat.

“Justru dengan voli seperti ini kami lebih bersemangat, karena harus membutuhkan kondisi fisik yang lebih,” kata Sertu Arendra personel Jasrem 081/DSJ ditemui usai bermain voli di Lapangan Voli Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (27/1/2022).

Diungkapkannya bahwa, olahraga voli pantai semacam itu sangat baik untuk menjaga kondisi kebugaran fisik mereka agar dapat semakin prima dan terjaga.

“Yang jelas, dengan olahraga semacam ini, kami merasa kondisi fisik kami semakin siap dan terpelihara,” ujar pria yang dikenal dengan sebutan tidak punya udel atau tidak pernah lelah.

Sebagai prajurit TNI yang mempunyai tugas pokok dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia, tentunya mereka dituntut untuk mempunyai kesiapan fisik yang prima.

No More Posts Available.

No more pages to load.