WAASLOG KASAL BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN-59 TAHUN 2021

oleh -286 views

 

Seskoal, 22 Oktober 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Lakasamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) diwakili oleh Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa menerima kunjungan Wakil Asisten Logistik Kasal (Waaslog Kasal) Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S. Sos, M.M, CHRMP di Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan.
Kedatangan Waaslog Kasal Laksamana Pertama TNI Rachmat Hartoyo, S. Sos, M.M, CHRMP dalam rangka memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg Seskoal angkatan – 59 TA. 2021 yang akan selesai pendidikan waktu dekat ini dengan tema “STRATEGI DAN KEBIJAKAN LOGISTIK DALAM MENDUKUNG TUGAS TNI AL” seperti halnya strategi logistik di dalam mendukung 9 Prioritas Pembangunan TNI AL yaitu Peningkatan Sarana prasarana sandar kapal, Perbaikan sistem Dukungan Logistik untuk penggunaan Bahan Bakar Minyak (BBM) untuk KRI dan KAL serta Modernisasi KRI Pesawat udara dan Material Tempur.
Lebih Lanjut Waaslog Kasal penyampaikan Fasilitas pemeliharaan dan perbaikan Kapal Perang TNI AL di daerah sudah berfungsi kembali guna mendukung dan memfasilitasi Kapal – kapal Perang TNI AL untuk kesiapan pelaksanaan tugas kedepan. Ada 3 Standar Kesiapan pelaksanaan tugas yang pertama standar Siap Tempur yaitu mampu melaksanakan seluruh tugas sesuai fungsi asasi (Fully Mission Capable) yang kedua standar Siap Operasi seperti Mampu melaksanakan sebagian besar tugas sesuai fungsi asasi (Partially Mission Capable) dan yang ketiga tidak siap yaitu tidak mampu melaksanakan tugas sesuai fungsi (Not Mission Capable).
Kegiatan Pembekalan ini dilanjutkan dengan tanya jawab dan berlangsung dengan baik tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19.
Turut hadir dalam kegiatan pembekalan tersebut, Wakil Komandan (Wadan) Seskoal Laksma TNI Dr. Aria Cakra Wibawa Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A. Sekertaris Lembaga (Seklem) Seskoal Kolonel Laut (S) Untung Purnomo, S.E., M. Psi., CFrA dan para Pejabat utama Seskoal serta para Patun Dosen Seskoal.

No More Posts Available.

No more pages to load.