WADAN DAN PERSONEL NASRANI SESKOAL IKUTI IBADAH DAN PERAYAAN NATAL TNI AL WILAYAH JAKARTA TAHUN 2019

0 1.580

 

Seskoal, 17 Januari 2020, Wakil Komandan (Wadan) Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut Laksamana Pertama TNI Tatit Eko W., S.E., M. Tr (Han) bersama personel Nasrani Seskoal mengikuti Ibadah dan Perayaan Natal TNI AL Wilayah Jakarta Tahun 2019 di Auditorium Yos Soedarso Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (17/01).

Ibadah dan Perayaan Natal TNI AL Wilayah Jakarta Tahun 2019 ini mengangkat tema “Dengan Sukacita Natal Kita Perkokoh Semangat Prajurit Sapta Marga dan PNS TNI Untuk Tegaknya Kesatuan dan Persatuan Bangsa”.

Turut Hadir dalam acara tersebut Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si.,para Pejabat Utama Mabesal, para Pangkotama TNI AL Wilayah Jakarta, Wakil Ketua Umum Jalasenastri beserta Pengurus Jalasenastri, Pastor Laurentius Tueng, OFM., para Perwira, Bintara, serta Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) TNI AL Wilayah Jakarta yang beragama Nasrani.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, S.E., M.M., dalam amanat yang dibacakan Wakasal Laksamana Madya TNI Mintoro Yulianto, S.Sos., M.Si., mengatakan bahwa dalam Iman Kristiani Natal diwayakan oleh umat Kristiani di seluruh dunia sebagai lambang sukacita dari peringatan kelahiran Yesus Kristus ke dunia untuk menyelamatkan manusia dari dosa dan menyebarkan ajaran cinta kasih yang rela berkorban dengan penuh keikhlasan.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai manusia yang percaya kepada Tuhan, cobaan dan permasalahan merupakan ujian yang dapat membangkitkan dan mengkokohkan semangat persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa.

Diakhir amanatnya, Kasal mengungkapkan bahwa lewat Natal Bersama TNI AL Wilayah Jakarta kali ini, marilah kita pererat tali persaudaraan, semangat persatuan dan kesatuan sebagai satu keluarga besar bangsa Indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ