Wadan Lantamal V Gowes Bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya

Wadan Lantamal V Gowes Bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya

Diva News59 Dilihat

 

Menjelang Hari Ulang Tahun Ke 68 Penerbangan TNI Angkatan Laut, serta menjalin tali silaturahmi dan membangun kerja sama antar Satuan TNI Angkatan Laut wilayah Surabaya, Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, M. Tr. Hanla., mewakili Danlantamal V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., bersama para Pangkotama TNI AL mengikuti olahraga bersama dengan bersepeda. Selasa (23/04/2024)

Gowes sejauh kurang lebih 17,5 Km ini mengambil rute dimulai dari kediaman Dankodiklatal Jl. Raya Kertajaya Indah, melewati Jl MERR Surabaya dan finish di Shelter 400 Lanudal Juanda.

Di sela-sela pelaksanaan bersepeda, Wadan Lantamal V bersama Pangkotama TNI AL berhenti di Cek Point (CP) 4 tepatnya di Ruko Tambak Oso dan di Cek Point (CP) 5 di Ruko Green Mansion, Wadan Lantamal V bersama Pangkotama TNI AL Wilayah Surabaya memberikan 140 paket sembako.

Melalui sambutannya, Danpuspenerbal Laksamana Muda TNI Sisyani Jaffar, S. M., mengucapkan selamat datang di Lanudal Juanda kepada Komandan Kodiklatal dan para Pimpinan Kotama TNI AL wilayah Surabaya, serta seluruh peserta olahraga dalam semangat kebersamaan dan persaudaraan.

Lebih lanjut, Danpuspenerbal menyampaikan bahwa gowes kali ini dalam rangka menjelang HUT Penerbangan TNI Angkatan Laut ke- 68.

Kegiatan yang diselenggarakan tersebut, merupakan bentuk implementasi dari perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Dr. Muhammad Ali agar setiap Satuan atau Instansi yang berada di TNI AL selalu memupuk tali silaturahmi dan persaudaraan, sehingga dapat membangun kekompakan dan meningkatkan soliditas untuk kemajuan TNI AL kedepannya.