WADAN SESKOAL HADIRI RAKOR III PKB KEJUANGAN TAHUN 2021  DI SESKO TNI

oleh -222 views

 

 

Seskoal, 25 Mei 2021, Wakil Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Wadan Seskoal) Laksamana Pertama TNI Imam Musani, S.E., M.Si., M.Tr.Opsla., didampingi Kepala Departemen Kejuangan (Kadepjuang) Seskoal Kolonel Marinir Firman Johan, M.Tr.Opsla menghadiri acara Laporan Kesiapan (Rakor III) Program Kegiatan Bersama (PKB) Kejuangan TA 2021 yang dipimpin oleh Pgs.Komandan Sesko TNI Mayor Jenderal TNI Handy Geniardi, S.E., M.M., bertempat di Ruang Rapat Pimpinan Sesko TNI, Bandung, Selasa (25/05).

Direncanakan PKB Kejuangan TA 2021 akan diselenggarakan mulai tanggal 07 sampai 11 Juni 2021 yang diikuti Perwira Siswa Sesko TNI, Sespimti Polri, Sesko Angkatan dan Sespimmen Polri.

Pada Rakor tersebut Pgs. Komandan Sesko TNI Mayor Jenderal TNI Handy Geniardi, S.E., M.M.,menyampaikan bahwa acara laporan kesiapan PKB Kejuangan ini bertujuan untuk memberikan gambaran riil tentang kegiatan Seminar, Pekan Olah Raga (POR) dan Bakti Sosial. Pgs. Komandan Sesko TNI Mayor Jenderal TNI Handy Geniardi, S.E., M.M., berharap kegiatan PKB Kejuangan TA 2021 dapat berjalan sesuai dengan jadwal yang telah disepakati dan menghasilkan produk seminar yang up to date, realistis dan solusif terhadap permasalahan yang sedang dihadapi bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia saat ini.

Dalam Rakor tersebut disampaikan pula paparan oleh Kadep Juang Seskoad selaku Kalakyek PKB Kejuangan TA 2021. Untuk kegiatan PKB Kejuangan TA 2021, Seskoal akan mengikut sertakan 175 Perwira Siswa (Pasis) Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA 2021 yang terdiri dari 163 Pasis TNI AL, 2 TNI AD,2 TNI AU, 4 Polri dan 4 Pasis Mancanegara (Pakistan, Singapura, Malaysia dan United Arab Emirate).

No More Posts Available.

No more pages to load.