Wagub AAL Hadiri Pembukaan Lomba Renang Dankodiklatal Cup Tahun 2022

oleh -134 Dilihat

 

AAL, Surabaya (26/9).Wakil Gubernur (Wagub) Akademi Angkatan Laut (AAL) Brigjen TNI (Marinir) Edy Prakoso mewakili Gubernur AAL Laksda TNI Denih Hendrata menghadiri pembukaan lomba renang Dankodiklatal Cup tahun 2022, antar Perkumpulan Club Renang se-Jatim yang di gelar di kolam renang Tirta Krida Puslatdiksarmil Juanda, Sidoarjo, Senin (26/9).

Lomba renang Dankodiklatal Cup tahun 2022 kali ini dibuka langsung Komandan Kodiklatal Letjen TNI (Marinir) Suhartono, dan dihadiri oleh Pangkotama/Badan Pelaksana Pusat (Balakpus) Wilayah Surabaya, para Pejabat Utama (PJU) Kodiklatal, Ketua (Komite Olahraga Nasional Indonesia (Koni) Jawa Timur dan Ketua Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Jawa Timur.

Dalam sambutannya Dankodiklatal mengatakan bahwa lomba renang antar perkumpulan Club sejawa Timur ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT TNI AL ke–77 tahun 2022 bertujuan untuk menjaring atlet berprestasi yang disiapkan dan dibina kemampuannya untuk menghadapi kejuaraan ditingkat yang lebih tinggi, baik nasional bahkan internasional.

Dengan demikian Kodiklatal telah berupaya ikut serta dalam pembinaan prestasi di bidang olahraga, sesuai dengan tema peringatan hari olahraga Nasional tahun 2022 “Bersama Cetak Juara”.

Disamping itu Dankodiklatal juga mengajak untuk melaksanakan gerakan olahraga secara masif di semua lapisan masyarakat, sehingga olahraga dijadikan sebagai kebutuhan hidup dan gaya hidup namun dalam pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Pada akhir amanatnya Dankodiklatal mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada ketua KONI dan ketua PRSI Jawa Timur yang telah mendukung atas terselengaranya lomba renang Dankodiklatal Cup tahun 2022. Kepada wasit dan juri agar melaksanakan tugas dengan mengutamakan kejujuran, adil dan fair play tanpa memihak salah satu peserta.

No More Posts Available.

No more pages to load.