Wagub AAL Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-113

oleh -167 views

 

 

AAL, Surabaya (20/5).Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL) Laksma TNI Rudhi Aviantara, S.E., M.M., M.Tr (Han), mewakili Gubernur AAL, Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah,  S.E., M.M., M.Tr (Han) menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-113 tahun 2021 di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (20/5).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., dihadiri unsur Forkompinda Jatim, Perwakilan Taruna AAL dan perwakilan unsur masyarakat lainnya.

Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate dalam amanatnya yang dibacakan Gubernur Jatim mengajak masyarakat untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan semangat gotong royong sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan dan selalu optimisits menghadapi masa depan, untuk mempercepat pulihnya bangsa dari pandemi covid-19.

Hal ini lanjut Johnny, sangat relevan dengan tema yang diangkat pada peringataan Hari Kebangkitan Nasional tahun ini, “Bangkit! Kita Bangsa Yang Tangguh.” Sembari bersiaga menghadapi ancaman gelombang baru pandemi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

Upacara diakhiri dengan menyanyikan lagu nasional Bagimu Negeri, ciptaan Kusbini dan Satu Nusa Satu Bangsa karya cipta L. Manik oleh seluruh peserta upacara.

Selesai pelaksanaan upacara, para peserta upacara ziarah ke Makam Pahlawan Nasional Dr. Soetomo di kompleks Gedung Nasional Indonesia, Jl. Bubutan Nomor 85-87, Surabaya.

Hadir pada acara tersebut, Forkopimda Jawa Timur, perwakilan Taruna Akademi Angkatan Laut, prajurit TNI dan anggota Polri dan para pelajar.

No More Posts Available.

No more pages to load.