Wagub AAL Pimpin Upacara Penerimaan Satlat Latsitardanus XLI/2021

oleh -66 views

 

AAL, Surabaya, (30/4).Wakil Gubernur Akademi Angkatan Laut ( Wagub AAL) Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.Tr.Opsla memimpin Upacara Penerimaan Satuan Latihan (Satlat) Latsitardanus XLI/2021 Taruna Taruni AAL Tingkat IV Angkatan ke-66 TA 2021 di lapangan Banda, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (30/4).

Gubernur AAL Laksamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Wagub AAL mengatakan, pelaksanaan Latsitardanus XLI 2021 yang sudah terlaksana ini merupakan wujud pengabdian Taruna kepada masyarakat, yang senantiasa menempatkan kepentingan masyarakat, bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan.

Kegiatan ini lanjut Gubernur AAL, merupakan suatu bukti kemanunggalan TNI dan rakyat yang diaktualisasikan dalam wujud kegiatan sosial kemanusiaan yang secara langsung dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di daerah latihan.

Gubernur AAL juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Yontarlat Latsitardanus XLI beserta staf atas keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas saat ini dengan baik dan segera untuk mengadakan evaluasi serta melaksanakan pengecekan dan inventarisasi material yang telah dipergunakan untuk dapat dipertanggung jawabkan dengan baik dan benar.

Turut hadir dalam upacara Penerimaan Latsitardanus XLI/2021 ini Seklem AAL Laksma TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr (Han)., M.Tr.Opsla, para Pejabat Utama AAL, para Perwira pengasuh dan para pelatih dijajaran Resimen AAL lainnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.