Wahyan.,SE,MM, Berikan Bantuan Bedah Rumah Mbah Isah

0 522

 

Pesawaran,Lampung,dnewsradio.com–Wahyan.,SE,MM, selaku Pejabat Kepala Desa Kota Jawa, menyambangi rumah mbah Isah yang didampingi Kepala Desa terpilih H,Kusnadi.,Spd, untuk dapat melihar langsung keaadan rumah mbah Isah yang berada didusun 6
Podomomoro Desa Kota Jawa. (Sabtu/07/12/2019)

Wahyan.,SE.MM, menyampaikan kepada awak media, hal tersebut sebagai bentuk nyata perhatian dan kepedulian serta tindak lanjut membantu warga yang kurang mampu, karna memang rumah milik mbah Isah ini sudah tidak layak huni.

“apa salahnya kita membantu sesama karna mbah Isah seorang janda (usia 60 Tahun), iapun hidup sebatang kara, suami tidak ada dan anak pun dia tak punya, dan bantuan bedah rumah yang berukuran 6×6 m ini di berikan kepadanya yang alokasi dana yang dari APBDes senilai 15 Juta rupiah” jelasnya.

Masih kata Wahyan, selain dari mbah Isah sendiri ada Rasiman 59 tahun orang tua yang yang juga sudah tidak lagi dapat beraktifitas
bersebelahan dengan mbah Isah, ikut pula di bantu bedah rumah dan kami berikan 50 kg beras.

” kedua orang tua itu memang sudah tidak bisa bekerja lagi, jadi tidak ada salahnya kita membantu mereka karna tidak ada yang tidak mungkin jika kita mau saling membantu sesama dengan pendataan merata sehingga dapat jelas termonitor mana yang harus lebih di utamakan untuk masyarakat Desa Kota Jawa” Imbuhnya.

Terpisah hal yang sama juga di sampaikan salah satu tokoh masyarakat Desa Kota Jawa yang membenarkan bahwa memang keadaan mbah Isah dan Rasiman memang kurang mampu dan sangat perlu butuh perhatian dari Pemerintah Daerah Pesawaran.

“selama ini pun mereka tidak pernah mendapatkan bantuan apapun seperi hal nya bantuan PKH dan bantuan-bantuan lainnya ” tutupnya.(Zohir)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ