Waka Polres Cek Kesiapan TPS di Kecamatan Bangkinang Kota

Riau73 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Bangkinang Kota- Waka Polres Kampar Kompol Andi Cakra Putra, melaksanakan pengecekan TPS di Kecamatan Bangkinang Kota, Kabupaten Kampar, Rabu (14/30 WIB.

 

Sebelumnya digelar apel pengecekan di halaman rumah dinas Kapolres Kampar yang dipimpin oleh Waka Polres didampingi oleh Kabag Ops Polres Kampar Kompol Maitertika,Kbo Bimas Iptu Rusman, Kbo Sat Intelkam Ipda E.J Sihombing, Ipda syelfa, Ipda Irwan Fadilah, Kasi Humas Polres Kampar, Personil BKO Brimobda Riau dan Personil Power On Hand Polres Kampar.

 

Setelah pelaksanaan apel dilanjut pengecekan dengan Personil Pam Bripka Bambang Hariyanto yang merupakan BKO Polda Riau.

 

Waka melakukan pengecekan di TPS 15, 14, 23, 41, 1, 2, dan 26 dan alam kegiatan Pengecekan tersebut Wakapolres Kampar memberikan arahan Kepada Personil Pam.

 

“Saya berharap agar personil betul-betul melakukan penjagaan kotak suara dengan baik di PPS maupun TPS dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkap Waka Polres Kompol Andi Cakra Putra.

 

Setiap pergeseran kotak surat suara agar petugas PAM melekat di kotak tersebut. ”

Apabila ada kejadian yang menonjol segera laporkan ke Padal secara berjenjang,”Katanya.

 

Terakhir Waka berpesan kepada personil yang bertugas agar selalu jaga kesehatan dan melaksanakan tugas pengamanan dengan baik. “Jika kita sehat, InsyaAllah semua tugas kita berjalan dengan baik dan aman dan lancar,” pesan Waka.

 

Kegiatan pengecekan pun selesai pukul 01.30 Wib dan selama giat pengecekan TPS di Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. ( JHarianja)