WAKALEMDIKLAT POLRI BERIKAN PEMBEKALAN KEPADA PASIS DIKREG SESKOAL ANGKATAN-59 TAHUN 2021

oleh -127 views

 

Seskoal, 25 Oktober 2021 – Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) Lakasamana Muda TNI Tunggul Suropati, S.E., M.Tr (Han) diwakili oleh Wakil komandan Seskoal Laksamana Pertama TNI Dr. Aria Cakra Wibawa menerima kunjungan Wakil Kepala Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Polri (Wakalemdiklat) Irjen Pol Drs. Luki Hermawan, M.Si., di Gedung Samadikun Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan Senin (25/10).

Kedatangan Wakalemdiklat Polri dalam rangka memberikan pembekalan kepada Pasis Dikreg Seskoal angkatan – 59 Ta. 2021 dengan tema “STRATEGI DAN KEBIJAKAN PEMBINAAN KEKUATAN POLRI” yaitu TNI/Polri harus mampu mengamankan dan mengawal kebijakan pemerintah seperti bagaimana caranya masyarakat mau melaksanakan Vaksin Covid-19, TNI/Polri harus memiliki kepekaan terhadap dinamika dan perubahan lingkungan Strategi Global, Regional dan Nasional serta peran dan fungsi TNI/Polri tidak bisa dipisahkan dalam mengamankan keutuhan Bangsa dan Negara dalam bingkai Pancasila serta UUD 1945.

Lebih Lanjut Wakalemdiklat Polri menyampaikan akhir-akhir ini telah terjadi dampak pandemi yang sangat mengkhawatirkan yaitu Covid-19 mengubah sendi sendi kehidupan situasi ini harus kita hadapi dengan perilaku hidup sehat seperti cuci tangan setiap saat, jaga jarak dan ganti pakain selesai kegiatan di luar rumah, ini diterapkan kepada masing masing pribadi masyarakat yang sadar akan pentingnya kebersihan untuk memutus penyebaran Covid-19, tidak lupa memakai masker karena mencegah penularan sampai dengan 73% sedangkan vaksin yang di programkan dari pemerintah akan menghambat penularan virus corona -19 sampai dengan 80%

Pembekalan dari Wakalemdiklat ini dilanjutkan dengan tanya jawab dan penyerahan cinderamata kegiatan berlangsung dengan baik tetap melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. Turut hadir dalam kegiatan pembekalan tersebut, Kapusjianmar Seskoal Laksma TNI Suharto, S.H., M.Si (Han)., Kakoordos Seskoal Laksamana Pertama TNI Judijanto, S.T., M.Si., M.A. dan para Pejabat utama Seskoal serta para Patun Dosen Seskoal.

No More Posts Available.

No more pages to load.