Wakapolres Kampar Kunjungi Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar Polres Kampar Dalam Rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024

Riau147 Dilihat

 

Dnewsradio.com – XIII Koto Kampar – Pastikan arus lalu lintas Tol XIII Koto Kampar – Pekanbaru dalam keadaan tertib, aman dan kondusif, Kapolres Kampar, AKBP. Ronald Sumaja melalui Wakapolres Kompol Andi Cakra Putra lakukan kunjungan ke Pos Pam Pintu Tol XIII Koto Kampar dalam rangka Operasi Ketupat Lancang Kuning 2024, (14/04/2024).

 

Didampingi Kasat Intel Polres Kampar, AKP. Asril Syahputra dan Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Sumaryadi, Wakapolres Kampar lakukan pengecekan arus lalin di Pintu Tol XIII Koto Kampar dan dalam pantauannya, Wakapolres Kampar mengatakan bahwa arus lalin berjalan dengan tertib, aman serta kondusif.

 

“Pada giat kali ini, kami Polres Kampar melakukan pengecekan terhadap arus lalu lintas di Gerbang Pintu Tol XIII koto Kampar yang berdasarkan pantauan kami berada di dalam keadaan tertib, aman serta kondusif,” ucap Wakapolres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra.

 

“Kepada seluruh masyarakat pengguna Tol XIII Koto Kampar – Pekanbaru kami berpesan agar selalu berhati-hati di setiap perjalanan yang dilakukan. Pastikan kendaraan yang akan digunakan berada dalam keadaan yang baik untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan,” tambahnya.

 

“Semoga perjalanan mudik maupun liburan bersama keluarga tercinta selalu dilindungi Allah SWT dan selalu dalam keadaan selamat baik pergi maupun pulang dari tempat yang dituju,” tutupnya.

 

Giat tersebut dihadiri oleh, Wakapolres Kampar, Kompol Andi Cakra Putra, Kasat Intel polres Kampar, AKP. Asril Syahputra, Kapolsek XIII Koto Kampar, AKP. Sumaryadi dan Personil piket Pospam Pintu Tol XIII Koto Kampar.

 

Selain pengecekan arus lalin, Wakapolres juga berpesan kepada personil piket agar menjaga kebersihan pos, menjaga kerapian Pos, Pospam tidak boleh ditinggal apalagi sampai kosong, apabila istirahat Sholat agar bergantian dan ada pesan berantai, atensi jalur lintas PKU bangkinang adalah jalur padat dan jalur lintasan pimpinan, laporkan perkembangan arus lalu lintas dan laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. ( JHarianja )