Wakasad Jenguk Kru Helikopter Bell 412 EP di RS Dustira

Diva News331 Dilihat

 

Cimahi, Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto, Selasa (30/5/2023) menjenguk lima orang kru Helikopter Bell 412 EP yang mendapat perawatan intensif di Rumah Sakit Dustira, Cimahi setelah dievakuasi dari lokasi jatuhnya Helikopter di kawasan Kebun Teh Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Didampingi Aspers Kasad Mayjen TNI Agus Prangarso dan Irdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dadang Arif Abdurahman, Wakasad mendapatkan penjelasan dari Kepala Rumah Sakit Dustira Kolonel Ckm dr. Bayu Dewanto, Sp.BS dan tim dokter spesialis yang menangani , terkait kondisi terakhir para kru dan sempat berdialog dengan yang mengalami luka ringan.

Kunjungan Wakasad menjenguk para kru Heli yang dirawat sebagai wujud perhatian pimpinan TNI AD kepada prajuritnya yang mengalami musibah dalam latihan dan memberikan semangat, semoga diberikan kesembuhan dan segera pulih dari luka-luka yang diderita akibat kecelakaan tersebut.

Untuk diketahui, Helikopter Bell 412 EP milik TNI Angkatan Darat yang dioperasionalkan oleh Pusat Penerbangan Angkatan Darat (Puspenerbad) mengalami kecelakaan jatuh hingga terbakar. Kru yang mengawaki berjumlah lima orang mengalami luka-luka pada insiden tersebut. Hingga saat ini Tim dari TNI AD masih melakukan investigasi terkait jatuhnya Heli tersebut. (Dispenad)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *