Wakil Bupati Hadiri Laporan Perkembangan Pelaksanaan Kegiatan TMMD

oleh -775 views

 

 

 

NATUNA— Wakil Bupati Nantuna, Ngesti Yuni Suprapti turut menghadiri dalam acara laporan perkembangan pelaksanaan kegiatan TMMD ke-110 Kodim 0318/Natuna.

Dalam acara tersebut dihadiri pula oleh Ketua Tim Wasev Aslog Panglima TNI, Masda TNI Dento Priyono, Dandim 0318/Natuna Letkol Arm Asep Ridwan dan pihak-pihak terkait.

Ngesti mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Natuna bersama-sama SKPD berkomitmen untuk membangun daerah perbatasan tersebut. Salah satu tujuannya adalah untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

”Apapun itu bentuknya (pembangunan daerah), terutama dari Kodim 0318/Natuna ini sudah berjalan beberapa kegiatan dalam rangka TMMD. Insya Allah, TMMD ini setiap tahun, kita bersama-sama membangun sinergitas,” katanya.

Dia pun berharap kegiatan TMMD ini memberikan manfaat. Terutama untuk wilayah-wilayah tertinggal, wilayah terluar dan untuk wilayah terisolir.

”Ini salah satu cara untuk membuka kondisi perekonomian yang ada di Kabupaten Natuna,” paparnya.

Dia menyebut, program fisik TMMD yakni pembukaan jalan merupakan hal yang sangat membantu masyarakat.

”Hal ini bisa memperpendek waktu perjalanan dari desa yang satu dengan desa yang lainnya. Ini merupakan salah satu keinginan masyarakat,” ujar dia.

No More Posts Available.

No more pages to load.