Wakil Kepala Staf TNI AL Kunjungi Lanal Banyuwangi

oleh -98 Dilihat

 

Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M beserta ibu Wakasal Ny. Wiek Ahmadi Heri dan rombongan disambut oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Banyuwangi, Letkol Laut (P) Ansori, M.H., M.Tr.Hanla beserta Ketua Cabang 6, Korcab V, DJA II Ny. Hanun Ansori dan Prajurit, ASN Kemhan di Mako Lanal Banyuwangi, Jawa Timur. Kamis (6/1/2021).

Kunker Wakasal tersebut dalam rangka rangkaian meninjau Potensi Maritim di wilayah kerja Lanal Banyuwangi dan wilayah kerja Lanal Denpasar, Provinsi Bali. Saat berkunjung ke Mako Lanal Banyuwangi seusai kunker dari Situbondo, Wakasal berkesempatan bertatap muka dengan seluruh Prajurit, ASN Lanal Banyuwangi dan menyerahkan bingkisan pada perwakilan prajurit.

Usai memberikan arahan keseluruh prajurit dan ASN, Wakasal melanjutkan perjalanan Kunjungan Kerjanya menuju Pulau Bali. Turut hadir dalam kesempatan ini, seumlah pejabat tinggi TNI AL di jajaran Mabesal, dan para perwira Lanal Banyuwangi.

No More Posts Available.

No more pages to load.