Wakil Komandan Lantamal V Hadiri Vaksinasi Nasional TNI-Polri di Surabaya

oleh -132 views

 

Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Kolonel Marinir Sri Sulistio hadir dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Nasional Serbuan TNI-Polri yang digelar di Mapolda Jawa Timur Pada Kamis (18/03). Kedatangannya tersebut dalam kapasitasnya mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc.

Lantamal V sendiri mengerahkan 204 Personel dan puluhan tenaga medisnya untuk mendukung dalam mensukseskan program pemerintah ini. Kegiatan Vaksinasi TNI-Polri di Surabaya, menargetkan 860 Personil TNI Polri untuk menerima Vaksinasi tersebut.

Pada Pelaksanaannya kegitan ini ditinjau langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.I.P., Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., serta sederet pejabat tinggi TNI, POLRI, maupun Pejabat Pemerintahan.

Diungkapkan oleh Panglima TNI saat melaksanakan peninjauan di Mapolda Jatim bahwa, TNI-Polri akan terus membantu pemerintah mempercepat pelaksanaan program vaksinasi nasional, dengan mengerahkan tenaga Vaksinator TNI dalam membantu pelaksanaan vaksinasi.

“Vaksinator TNI-Polri juga akan dikerahkan untuk membantu pelaksanaan vaksinasi pada puskesmas-puskesmas yang membutuhkan. Sedangkan para Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga, dan Bhabinkamtibmas juga dapat membantu puskesmas-puskesmas di setiap daerah dalam melaksanakan tracing kontak erat”, ungkap Panglima TNI.

No More Posts Available.

No more pages to load.