Wakil Komandan STTAL Secara Resmi Membuka Matrikulasi Mahasiswa Baru STTAL TA.2022.

oleh -62 Dilihat

 

TNI AL – STTAL Surabaya, Wakil Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T., CHRMP., CACA, secara resmi membuka matrikulasi mahasiswa baru Prodi S-2 Asro, S-2 Hidros, Prodi S-1 dan Prodi D-III STTAL yang baru baru ini telah terpilih melalui sidang komisi pantukhir TA 2022, terdiri dari Pamen, Pama, Bintara dan PNS sederajat yang berasal dari kesatuan TNI AL & TNI AU melaksanakan suatu upacara pembukaan matrikulasi yang berlangsung di Auditorium Gd Marore Kampus STTAL Bumimoro Surabaya. Senin. (23/5/2022)

Kegiatan upacara pembukaan matrikulasi adalah suatu pemenuhan kompetensi mahasiswa STTAL, agar kesenjangan antara substansi belajar dan pengalaman belajar yang dimiliki para mahasiswa STTAL sebelumnya dapat terpenuhi sesuai dengann kompetensi yang digariskan oleh Lembaga Pendidikan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL).

Dilaksanakannya matrikulasi ini dengan tujuan untuk menyetarakan kemampuan mahasiswa baru STTAL yang berasal dari berbagai latar belakang dan pengalaman pendidikan yang berbeda sehingga , diharapkan para mahasiswa mampu menyerap semua mata kuliah yang ditempuh dalam program studinya dengan baik.

Selain itu matrikulasi dimaksudkan untuk menyamakan persepsi dan pandangan para mahasiswa baru terhadap program studi yang akan dimasukinya sehingga para mahasiswa menjadi lebih paham dan mendapatkan gambaran mengenai dasar- dasar keilmuan dari program studi yang dipilihnya di STTAL.

Demikian amanat Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M. Phil., M.Tr.Opsla, yang dibacakan oleh Wakil Komandan STTAL Kolonel Laut (P) Yoyok Nurkarya Santosa, S.T., M.T., CHRMP., CACA., selaku Inspektur upacara pembukaan matrikulasi Mahasiswa Prodi S-2 Asro, S-2 Hidros Angkatan X , Prodi S-1 Angkatan XLIII, Prodi D-III Angkatan XVIII TA.2022, dengan Perwira Upacara Lettu Laut (PM) Rony Sulistyadi dan sebagai komandan upacara Letkol Laut (KH) Dr. Eko Krisdiono, S.T., M.T., dengan dihadiri Seklem, Kapokdos, para Direktur serta Kaprodi dan Perwira Staf STTAL.

No More Posts Available.

No more pages to load.