Wakil Walikota Surakarta Kunjungi Lokasi TMMD Reguler Ke-116 Kodim 0735/Surakarta

Daerah675 Dilihat

 

Surakarta – Wakil Walikota Surakarta Drs Teguh Prakosa didampingi Dansatgas TMMD Reguler ke-116 Kodim 0735/Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono S.E,M.Si melaksanakan kunjungan ke Lokasi TMMD di Kp.Balong Baru, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Banjarsari, Rabu (31/05/2023).

“Kedatangan Wawali ke Lokasi TMMD ini salah satu tujuannya adalah untuk memantau langsung pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler yang sedang berlangsung, serta memberikan spirit kepada Satgas dan masyarakat yang melaksanakan kegiatan sasaran fisik TMMD.” ungkap Dansatgas kepada awak media.

“Dalam kunjungannya kali ini Wawali juga menyempatkan diri berdialog secara langsung baik dengan Satgas TMMD ataupun dengan warga masyarakat.”tuturnya.

“Kita apresiasi karena berkat kunjungan kita optimis dapat meningkatkan semangat para anggota Satgas dan masyarakat dalam bekerja menyelesaikan pengerjaan sasaran fisik yang ada.”imbuhnya.

“Kedepan program TMMD ini akan terus kita laksanakan dengan harapan bisa membantu program pemerintah dalam meningkatkan pertumbuhan perekonomian di tingkat daerah, serta mewujudkan kemanunggalan TNI-Rakyat semakin kuat.”pungkas Dansatgas.

(Agus Kemplu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *