Walikota Dukung Penuh TRC BPDB DKI di Jakarta Utara

oleh -2 Dilihat

 

Dukungan penuh diberikan kepada Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) yang disiagakan dalam mengantisipasi dan mitigasi bencana di Jakarta Utara.

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim mengunjungi sejumlah petugas TRC BPBD DKI Jakarta yang tengah jaga piket di Posko Bencana, Lantai Dasar Kantor Walikota Administrasi Jakarta Utara, Senin (10/1).

Didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan Sekretaris Kota Kota Administrasi Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman, Ali menyampaikan terima kasih sekaligus dukungan koordinasi kepada setiap petugas TRC selama bertugas di Jakarta Utara.

“Tadi siang kami mengunjungi tim yang sedang piket di Posko Bencana Jakarta Utara. Menyampaikan ucapan terima kasih untuk penugasan anggota TRC BPBD DKI Jakarta dan kami siap berkoordinasi untuk memitigasi dan antisipasi bencana di Jakarta Utara,” ungkap Ali dalam saat dikonfirmasi, Senin (10/1).

Selain memfasilitasi posko bencana yang berkolaborasi dengan petugas piket dari jajaran Walikota Administrasi Jakarta Utara, dipastikan juga TRC BPBD DKI Jakarta difasilitasi ruang istirahat yang berlokasi di samping posko tersebut.

Selain itu, Kota Administrasi Jakarta Utara juga memfasilitasi tempat penyimpanan logistik makanan dan peralatan penanggulangan bencana seperti perahu dan lain sebagainya.

“Termasuk fasilitas parkir kendaraan baik roda dua maupun roda empat bagi seluruh petugas,” tutupnya.

Diketahui, sebanyak 36 petugas yang tergabung dalam TRC BPBD DKI Jakarta ditugaskan di Jakarta Utara sejak Kamis (6/1) lalu. Dua belas petugas secara bergantian melaksanakan piket selama 24 jam sebagai antisipasi dan mitigasi bencana di Jakarta Utara.

No More Posts Available.

No more pages to load.