Walikota Jakut Kunjungan Ke RW 10 Kapuk Muara

oleh -149 views

 

Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim melakukan kunjungan ke RW 10, Kelurahan Kapuk Muara, Minggu (9/1). Kegiatan ini dilakukan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Perumahan Grisenda sekaligus koordinasi antisipasi datangnya musim hujan.

“Dengan silaturahmi ini, kami dari Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara berharap adanya sinergi, kolaborasi yang kuat antara pemerintah dan masyarakat, khususnya warga Perumahan Grisenda,” kata Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim, Senin (10/1).

Ali menambahkan dengan bertemu langsung dengan masyarakat akan ada pertukaran informasi yang akurat dalam upaya memajukan Jakarta Utara.
“Selain dapat mendengarkan secara langsung keluh kesah masyarakat di wilayah, kami juga ingin adanya persamaan persepsi, sehingga program-program pemerintah untuk masyarakat dapat berjalan dengan baik. Untuk lebih rincinya kami bersama masyarakat Perumahan Grisenda melakukan peninjauan pengerukan lumpur yang dilakukan petugas gabungan dari Sudin SDA Kota Jakarta Utara, Sudin Pertamanan dan Hutan Kota, dan PPSU Kelurahan Kapuk Muara. Semua itu dilakukan sebagai koordinasi dan antisipasi datangnya musim hujan,” ungkapnya.

Sementara Lurah Kapuk Muara, Jason Simanjuntak mengatakan ada sekitar 50 orang petugas gabungan yang melakukan pembersihan lumpur.
“Ada kerja bakti yang dilakukan oleh petugas PPSU Kelurahan Kapuk Muara, petugas Sudin SDA, dan petugas Pertamanan dan Hutan Kota. Petugas Sudin SDA membersihkan bagian bagian kali melakukan pengerukan lumpur menggunakan beko, petugas PPSU melakukan penyapuan, pengangkatan sampah, dan petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota membersihkan rumput dan pohon di sekitar kali RW 10,” terangnya.

Jason menambahkan peninjauan pengerukan lumpur yang dilakukan Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim dilanjutkan dengan melihat titik-titik pompa mobile.
“Untuk memastikan semua pompa berfungsi dengan baik sebelum datangnya musim hujan,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.