Walikota Menghadiri Lepas Sambut Kapolres Metro Jakut

oleh -1 Dilihat

 

Kominfotik JU – Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, Ali Maulana Hakim menghadiri lepas sambut Kapolres Metro Jakarta Utara, di Ruang Serba Guna, Lantai 6 Polres Metro Jakarta Utara, Selasa (4/1).Pada kegiatan ini Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan menyerahkan jabatannya sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara kepada Kombes Polisi Wibowo.

“Saya mewakili masyarakat Jakarta Utara mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada Kombes Polisi Guruh Arif Darmawan juga Kombes Polisi Nasriadi yang telah bekerja dengan baik untuk wilayah Jakarta Utara dengan strategi dan kebijakan yang dilakukan pada masa pandemI dalam menekan penularan COVID-19,” katanya dalam acara lepas sambut Kapolres Metro Jakarta Utara.

Ali mengucapkan selamat dan sukses atas jabatan baru yang akan dijalaninya.
“Selamat menempati posisi yang baru, semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melimpahkan rahmatnya. Semoga silaturahmi yang sudah terbangun selama ini dapat terus berjalan dengan baik dimanapun kita berada,” ungkapnya.

Walikota juga mengucapkan selamat datang kepada Kombes Polisi Wibowo sebagai Kapolres Metro Jakarta Utara yang baru.
“Kami ucapkan selamat datang, semoga Allah Tuhan Yang Maha Kuasa selalu melindungi dan memberikan petunjuk serta bimbingannya untuk membawa masyarakat Jakarta Utara lebih maju, lebih sejahtera,” tuturnya.

Untuk diketahui, acara lepas sambut Kapolres Metro Jakarta Utara ini juga dibarengi dengan kegiatan lepas sambut Waka Polres Metro Jakarta Utara, dimana Kombes Polisi Nasriadi digantikan posisinya oleh AKBP Erlin Tangjaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.